3 Merek Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng yang Menghitam? Metode Memutihkan dan Mencerahkan Kulit!

3 Merek Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng yang Menghitam? Metode Memutihkan dan Mencerahkan Kulit!

Rekomendasi handbody untuk memutihkan kulit--

2. Citra bengkoang natural glow UV

Rekomendasi Handbody untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bekas koreng yang menghitam selanjutnya adalah Citra bengkoang natural glow UV. 

Handbody yang satu ini memilik wangi yang harum, dan kulitmu akan terasa sehat alami. Kekuatan bengkuang sebagai bahan alami dapat mencerahkan kulit yang sudah dikenal sejak lama.

Brand Citra memperkaya kandungan handbody ini dengan kandungan 100% esensi bengkuang dan teh hijau Jepang. 

Diperkaya dengan kandungan vitamin C 10x lipat, sehingga tidak heran jika body lotion ini diklaim dapat membantu membuat kulit Anda terasa kenyal dan tentunya bening bercahaya.

Bagi anda yang menyukai aroma bengkoang yang segar dan khas, maka produk yang satu ini penting untuk Anda pertimbangkan.

BACA JUGA : Bermasalah dengan Kulit Kusam? Yuk Simak Rahasia Mencerahkan Kulit Putih Alami dengan Buah Alpukat!

3. Shinzui Sakura skin lightening body lotion

Rekomendasi Handbody untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bekas koreng selanjutnya adalah Handbody dari Shinzui. 

Dengan varian shinzui Sakura Skin lightening body lotion merupakan produk handbody yang memiliki kombinasi bahan-bahan alami dari Jepang untuk memperkuat pelindung kulit.

Anda bisa merasakan keharuman bunga sakura melalui body lotion shinzui ini, wanginya yang lembut dan tahan lama, sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan sehari-hari, sekarang Anda sedang menikmati musim semi di Jepang yang sangat indah.

Selain itu, dengan kandungan minyak Herba matsui, lotion yang satu ini mampu mencerahkan kulit bahkan dapat menutrisi kulit. 

Kombinasi vitamin C dan E sangat memeperkuat pelindung kulit kulit Anda, dan dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

BACA JUGA : Ingin Kulit Putih Alami? Simak Rahasia Memutihkan Kulit Cukup Dengan Bengkoang, Rasakan Manfaatnya!

Oleh karena itu, jika Anda menggunakan rekomendasi handbody untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bekas koreng yang menghitam secara rutin, maka kulit Anda akan menjadi lebih cerah, lembut, harum dan tentunya sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: