Wisata Terbaru 2024 Bandung Yang Lagi Hits? Sejuk Dan Murah, Dijamin Bikin Betah!

Wisata Terbaru 2024 Bandung Yang Lagi Hits? Sejuk Dan Murah, Dijamin Bikin Betah!

ilustrasi wisata terbaru 2024 hits Bandung--pixabay

DISWAY JOGJA - Bandung merupakan kabupaten yang terletak di Jawa Barat, keindahan alam Bandung menjadikan wisata terbaru 2024 Bandung yang lagi hits banyak pengunjung.

Banyak wisatawan datang ke Bandung untuk sekedar liburan dari ramainya kota. Menikmati wisata terbaru 2024 Bandung dengan wisata alamnya yang hits, sejuk dan murah.

Akses menuju Bandung pun sudah banyak dan mudah, jadi pastinya pengunjung akan ramai berdatangan apalagi jika akhir pekan dan musim liburan tiba.

 BACA JUGA : Pesona Situ Patenggang Rancabali? Wisata Terbaru 2024 Bandung, Banyak Spot Instagramable Dijamin Betah!

Nah berikut ada 7 wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Bandung, pastinya sejuk dan murah :

1.    1.    Kawah Putih Ciwidey

Kawah yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha dengan air jernih yang berwarna kehijauan, terletak di ketinggian 2.400 mdpl. Kawah Putih Ciwidey memiliki hamparan pasir putih dan letupan asap dan lumpur dengan udara sejuk dan bisa meilhat keindahan sunrise yang cantik. Kamu juga bisa menikmati wahana lain untuk menambah keseruan, seperti kuda tanggung, panahan,taman bermainan dan sunan ibu (salah satu bukit di kawah putih dengan view cantik untuk melihat sunrise).

Harga tiket wisata : Rp 30.000

Jam buka : 07.00 – 17.00 WIB

Alamat : Jl. Raya Ciwidey Patengan km 11 Lebakmuncang Ciwidey, Sugihmukti, Kec. Pasir Jambu, Kab. Bandung.

 

2.      2.  Grafika Cikole

Grafika Cikole merupakan tempat wisata untuk kamu menikmati alam dengan paket lengkap, cocok untuk liburan keluarga. Keindahannya tidak perlu diragukan lagi, bentangan pohon pinus yang mengelilingi tempat wisata ini membuat kesan sejuk dan berkabut. Kamu bisa mencoba wisata menantang dan seru lainnya, seperti ATV, flying fox, zip coaster dan paint ball. Ada juga kebun binatang mini dan taman dengan berbagai tanaman hias.

Harga tiket wisata : Rp 20.000

Jam buka : 08.00 – 16.00 WIB

Alamat : Jl. Raya Tangkuban Perahu KM 23, Cikole, Lembang, Bandung Barat.

3.      3.  Green Kenyot Cikahuripan

Green Kenyot Cikahuripan merupakan wisata terbaru 2024 air dengan dikelilingi bebatuan, warna mata air yang berbeda sejumlah 3 warna, membuat daya tarik sendiri. Wisata ini cocok untuk kamu yang suka berenang, namun hati-hati jika musim hujan tiba karena air akan pasang.

Harga tiket wisata : Rp 25.000

Jam buka : 06.00 – 18.00 WIB

Alamat : Desa Saguling Kec. Saguling Kab. Bandung barat

 BACA JUGA : Liburan Keluarga di Bandung? Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town, Rasakan Sensasi Seru dan Edukatif Ternak Kelinci

4.    4.    Forest Walk

Salah satu wisata kota yang wajib kamu kunjungi di Bandung, jika kamu merasa kota panas dan banyak polusi. Lain halnya dengan Forest Walk, taman yang berada di tengah kota. Terdapat jembatan yang mengelilingi taman untuk berjalan kaki, biasanya kamu akan menemukan masyarakat sekitar berolahraga. Fasilitas di taman ini juga sudah lengkap, area parkir, toilet, tempat makan dan mushola.

Harga tiket wisata : gratis

Jam buka : 09.00 – 16.00 WIB

Alamat : Jl. Tamansari No. 90, Lb Siliwangi, Coblong, Siliwangi

5.      5.  D’Dieuland

Salah satu wisata terbaru 2024 yang cocok untuk keluarga, D’Dieuland merupakan wisata wahana dengan dikelilingi pemanndangan alam. D’Dieuland berdiri di atas tanah seluas 5.000 meter persegi, pastinya banyak wahana yang bisa kamu coba, seperti gyroscoope flywheel, sky walk, dan flying fox. Kamu juga bisa duduk-duduk  santai menikmati pemandangan dengan view indah dan menikmati makanan di area wisata.

Harga tiket wisata : Rp 10.000

Jam buka : 09.00 – 22.00 WIB

Alamat : Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Tegal

 BACA JUGA : Liburan Keluarga di Bandung? Wisata Terbaru 2024 Rabbit Town, Rasakan Sensasi Seru dan Edukatif Ternak Kelinci

Itulah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 yang lagi hits di bandung. Jangan lupa bawa baju hangat karena udara Bandung cukup dingin. Tetap jaga kebersihan area wisata ya. Selamat berlibur dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: