Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung? 10 Fakta Menarik dan Unik Tentang Paris Van Java Indonesia! Gaskeun

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung? 10 Fakta Menarik dan Unik Tentang Paris Van Java Indonesia! Gaskeun

Bandung dijuluki sebagai Paris Van Java. --myloview.com

Sepanjang tahun, cuaca di Bandung sangat menyenangkan. Kota ini terletak di ketinggian 768 meter di atas permukaan laut sehingga pelancong yang datang bisa menikmati suhu rata-rata 23,6 derajat celcius sepanjang tahun. 

Kalian tidak perlu khawatir kepanasan, karena Bandung memiliki cuaca yang adem dan selalu sempurna untuk berwisata kapan pun. 

4. Konferensi di Bandung 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Paling Hits, Manjakan Mata Para Pengunjungnya!

Salah satu konferensi yang telah mengharumkan nama Bandung di panggung sejarah dunia adalah terselenggaranya Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955. 

Konferensi ini menjadi wadah diskusi paling luar biasa tentang kebebasan Dunia Ketiga. Konferensi ini juga meletakkan dasar atau fondasi bagi gerakan Non Blok pada masa Perang Dingin. 

5. Persib 

Bandung punya klub sepak bola profesional yang sangat melegenda yakni Persib. Persib merupakan kependekan dari "Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung". Persib dikenal dengan nama Maung Bandung dan Pangeran Biru. 

BACA JUGA : Pesona Situ Patenggang Rancabali? Wisata Terbaru 2024 Bandung, Banyak Spot Instagramable Dijamin Betah!

Sejak didirikan pada 1930-an, Persib telah menjelma menjadi klub sepak bola kebanggaan warga Bandung. Kegilaan masyarakat Bandung untuk mendungkung klubnya sangat tinggi. 

6. Pencinta Sains 

Bandung populer karena fashion, taman, dan juga wisatanya. Namun, tidak semua orang tahu kalau wisata terbaru 2024 Bandung dulunya adalah pusat dari beberapa ilmuan terbaik dunia. 

Di masa lalu, Bandung pernah menjadi tuan rumah beberapa konferensi ilmiah internasional dalam skala besar. Menarik bukan? 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Camp Bandung? Spot Populer Lokasi Dekat Pusat Kota, Terjangkau Murah Meriah!

7. Jalan Jeans 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ohfact.com