Eksplorasi Wisata Terbaru 2024: Curug Jenggala, Air Terjun Trisula di Lereng Gunung Slamet yang Memukau!

Eksplorasi Wisata Terbaru 2024: Curug Jenggala, Air Terjun Trisula di Lereng Gunung Slamet yang Memukau!

Eksplorasi curug jenggala di Baturaden yang mengesankan--

DISWAY JOGJA - Curug Jenggala menjadi salah satu wisata terbaru 2024 yang berada di kaki Gunung Slamet. Tempat ini menawarkan pemandangan alam berupa air terjun trisula yang memukau.

Wisata terbaru 2024 ini memiliki keindahan yang terpancar dari view di sekililingnya. Curug Jenggala juga terdapat tiga aliran air yang terjatuh bedekatan sehingga di juluki dengan air terjun trisula.

Tempat ini awalanya bernama Curug Tempuan dan di rubah pada tahun 2016. Hal tersebut atas perintah dan nasihat dari tetua yang ada di Kalipagu.

Nah, jika kamu masih penasaran dengan wisata terbaru 2024 yang satu ini. Yuk, simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Sensasi Kesejukan Alam Baturaden: Wisata Terbaru 2024? Rekomendasi Spot Liburan Keluarga Estetik Bikin Betah!

Lokasi Curug Jenggala

Tempat wiasata terbaru 2024 ini terletak di Dusun Kalipagu, Desa Ketenger, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas. Curug ini cocok buat kamu yang lagi penasaran dari keindahan alam yang ada di tempat ini.

Untuk menuju lokasi Curug Jenggala wisatawan akan akan melalui perjalanan yang menantang dan seru.  Karna, jalan yang kamu adalah sebuah berbatu yang sempit bak pematang sawah.

Namun, perjalanan yang sulit di lalui biasanya membuat rasa semangat dan sensasi seru. Sehingga wisatawan akan banyak mendapat pengalaman jika berwisata di Curug ini.

Spot Foto yang Instagramable di Curug Jenggala

Curug satu ini tidak hanya menawarkan tempat untum bersantai dan aktivitas seru yang lainya. Akan tetapi pihak pengelola dan masyarakat membuat spot foto yang instagrambale di tempat ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Baturaden Purwokerto! Terjangkau Tapi Gak Kaleng-kaleng!

Sehingga banyak wisatawan yang mengabadikan momen di wisata terbaru 2024 ini. Bahkan bisa buat koleksi foto di instagram kamu yang keren dan pastinya sangat puas hasilnya.

Di tempat ini, ada sebuah dek berbentuk hati yang cukup ikonik di wisata ini. Di tambah dengan latar belakang air terjun trisula alias Curug Jenggala yang bisa membuat foto kamu makin kece.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: