9 Rekomendasi Wisata Terbaru Paling Populer yang ada di Semarang, Nomor 5 Paling Viral!

9 Rekomendasi Wisata Terbaru Paling Populer yang ada di Semarang, Nomor 5 Paling Viral!

9 rekomendasi wisata terbaru paling populer di Semarang--

DISWAY JOGJA - Inilah informasi mengenai 9 rekomendasi wisata terbaru dan paling populer yang ada di Semarang dan bisa Kamu kunjungi ketika mencari tempat berlibur.

Diketahui bahwa Semarang merupakan ibu kota Provinsi Jawa Tengah. Kota ini adalah kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.

BACA JUGA:Tak Perlu Ke Luar Negeri! Ini 9 Wisata Terbaru 2024, Petik Buah Melon Terbaik Di Indonesia!

Selain itu, Kota Semarang memang kaya akan pesona wisata terbarunya mulai dari wisata alam, sejarah budaya hingga wisata kulinernya.

Penasaran bagaimana informasi selengkapnya mengenai wisata terbaru dan paling populer yang ada di Semarang? Simak ulasannya berikut ini.

1. New Celosia Taman Bunga

Pertama, ada New Celosia Taman Bunga yang terletak di lereng kaki Gunung Ungaran, New Celosia Taman Bunga menawarkan konsep wisata kekinian dengan spot foto taman bunga yang menakjubkan.

BACA JUGA:Guci Ashafana, Wisata Baru yang lagi Hits di Tegal Jawa Tengah

Wisata terbaru satu ini cocok untuk liburan keluarga yang ingin menikmati keindahan bunga warna-warni dan bermain di area taman yang menyenangkan.

2. Saloka Theme Park

Kedua, ada Saloka Theme Park yang hadir sebagai destinasi wisata Pesona Indonesia terbesar di Jawa Tengah.

Wisata Saloka Theme Park ini menawarkan pengalaman rekreasi yang lengkap dengan 25 wahana yang tersedia dalam lima zona berbeda.

BACA JUGA:Ini Dia 12 Tempat Wisata Terbaru 2024 tegal? Paling Hits dan Instagramable, Wajib Anda Kunjungi Untuk Berlibur

Wisata Saloka Theme Park ini sangat cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai permainan seru dan spot foto yang Instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: