Krim Pelembab BPOM Buat Cerah Dalam Waktu Seminggu? Tips Memutihkan Kulit, Dijamin Glowingnya Tahan Lama!

Krim Pelembab BPOM Buat Cerah Dalam Waktu Seminggu? Tips Memutihkan Kulit, Dijamin Glowingnya Tahan Lama!

Krim Pelembab BPOM Buat Cerah Dalam Waktu Seminggu, Tips Memutihkan Kulit Jangka Waktu Lama-Katalog Ponds Flawless White-

DISWAY JOGJA – Semua orang beranggapan, orang yang punya kulit putih itu kulit yang sehat dan ideal. Gak heran banyak orang cari cara untuk memutihkan diri dengan cepat. Dan tips memutihkan kulit sebenarnya bisa di mulai dengan kebiasaan sehari hari.

Memilih krim pemutih bisa jadi cara memutihkan kulit. Naun, jangan sampai salah pilih karena akan berbahaya bagi diri sendiri. Sebaiknya pilih krim wajah yang sudah memiliki sertifikat BPOM. Dengan begitu kita yang menggunakan akan merasa lebih tenang dan aman.

Sebenarnya setiap orang memiliki jumlah melanin yang berbeda bergantung dnegan faktor gengetik. Tapi tips memutihkan kulit sebenarnya harus bisa melindungi diri dari paparan sinar matahari yang berlebih, penggunaan bahan kimia yang salah, karena itu juga akan meningkatkan perusakan struktur kulit.

Nah adanya krim pelembab yang bisa bantu mencerahkan kulit itu sebenarnya dibantu dengan sifat melanin untuk mencerahkan kulit. Cara memutihkan kulit bisa dengan menggunakan produk atau krim wajah yang bisa melindungi diri dari sinar UV dan juga bantu kulit untuk tetap elastis.

BACA JUGA : Kulitmu Kusam? Lakukan 5 Kebiasaan ini dan Dapatkan Kulit Putih Cerah Bening Alami, Kuncinya Harus Konsisten!

Berikut rekomendasi beberapa skincare BPOM dan aman digunakan:

1. Wardah Lightening Day Cream

Brand lokal yang sudah BPOM dan Halal ini berkisar 30 ribuan sampai 44 ribuan bergantung dengan ukuran. Terbuat dari bahan bahan alami yang aman digunakan untuk kulit. Wardah juga punya krim pemutih, seperti Wardah Lightening Series yang terdiri dari Wardah Lightening Night Cream, dan juga Wardah Lightening Day Cream.

Dua produk itu adalah krim pagi dan malam hari yang harus dipakai untuk mendapati kulit yang lembab dan bantu mencerahkan kulit dengan cepat. Wardah Lightening Day Cream sendiri sudah ada SPF 30 PA+++ yang berguna melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Selain itu, adanya kandungan OMC dan benzophenone bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang cukup berbahaya di kulit. Ada juga allantoin, vitamin E, vitamin B, dan ekstrak rumput laut yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih di wajah. Dan kandungan AHA bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit secara cepat.

2. Garnier Light Complete Cream

Pelembab wajah dengan formula baru ini memiliki SPF 20 PA+++ yang bisa melindungi kulit dari munculnya flek hitam. Selain itu, Garnier Light Complete Cream ini bisa meratakan warna kulit yang tidak merata karena sinar UVA dan UVB.

Dengan harga berkisar 15 ribuan sampai 25 ribuan bergantung dengan ukuran, Garnier Light Complete Cream dilengkapi dengan pure lemon essence, snowpine C+, dan LHA yang bsnatu mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, dan mengecilkan pori pori kulit.

3. La Tulipe Lightening Cream

Dengan harga terjangkau berkisar 55 ribu sampai 65 ribuan, La Tulipe Lightening Cream merupakan krim yang cocok di segala kulit. Di kulit kusam, bantu mengembalikan kesegaran kulit dengan kelembabannya, La Tulipe Lightening Cream bisa bantu mencerahkan, serta mencegah penuaan dini.

BACA JUGA : Kulit Putih? Gampang, Yuk Simak Buah dan Sayur yang Membantu Memutihkan Kulit, Buruan Cek!

4. Erha Truwhite Activator Day Cream

Pelembab wajah yang berfungsi sebagai krim pencerah dilengkapi dengan 4 whitening agent serta tabir surya. Proses pencerahan kulit akan lebih cepat dan berlangsung maksimal dengan Erha Truwhite Activator Day Cream yang memiliki kandungan arbutin dari buah bearberry.

Berkisar di 160 ribuan sampai 200 ribuan, Erha Truwhite Activator Day Cream mampu menangkal sinar UVA dan UVB. Selain itu juga bisa jadi exfoliating agent yang menangkal sel sel kulit mati dan tumbuhnya sel sel kulit baru.

5. Olay White Radiance Whitening Cream

Sebagai krim yang sudah BPOM, Olay White Radiance Whitening Cream bertekstur ringan dan tidak lengket. Mengandung vitain B3, SPF 24 dan vitain yang bantu mencerahkan kulit. Dengan harga mulai dari 95 ribuan, Olay White Radiance Whitening Cream bantu mencerahkan kulit secara maksimal.

Adanya formulasi bantu kulit terlihat sehat merata, dan menyamarkan kulit dari noda hitam jadi buat kulit terlihat putih merata. Terdapat SPF 24 juga yang melindungi kulit dari sinar UV, dan bentu meremajakan kulit agar terlihat sehat dan lebih cerah.

6. Pond’s Flawless White Lightening Day Cream

Krim yang sudah BPOM dan mengandung rose lumiere serum ini buat wajah jauh lebih lembab dan membuat kulit sehat juga cerah. Formula yang ada juga bisa melindungi kulit dari paparansinar matahari yang bisa ngerusak struktur kulit. Ada juga GenActive aTM yang di berikan untuk mencegah terbentuknya melanin atau menggelapnya kulit. Mulai dari 95 ribuan, Pond’s Flawless White Lightening Day Cream aman di gunakan.

BACA JUGA : Tips Memutihkan Kulit Dengan Tepat: Mencegah Kulit Kusam Dan Wajah Lebih Sehat!

Dan itulah rekomendasi krim wajah yang BPOM dan bisa jadi cara memutihkan kulit. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan membantu yang sedang memerlukaninformasi singkat mengenai produk untuk yang aman untuk remaja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: