9 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024 Hybrid: Harga di Bawah Rp 300 Juta, Bisa Anda Miliki Sekarang Cek Disini!

9 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024 Hybrid: Harga di Bawah Rp 300 Juta, Bisa Anda Miliki Sekarang Cek Disini!

9 Rekomendasi Mobil Hybrid dengan Harga di Bawah 300 Juta yang Bisa Anda Miliki Sekarang!!--

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 Hybrid menjadi pilihan yang semakin populer di kalangan konsumen yang peduli terhadap lingkungan dan ingin menghemat bahan bakar. Dengan kombinasi mesin bensin dan motor listrik, mobil hybrid menawarkan penghematan bahan bakar yang lebih baik dan emisi yang lebih rendah. Bagi yang berminat memiliki mobil hybrid dengan harga terjangkau.

Berikut 9 rekomendasi Mobil Terbaru 2024 hybrid di bawah Rp300 juta

1. Toyota Prius C

Toyota Prius C merupakan salah satu mobil hybrid yang paling terkenal dan populer di pasaran. Berkat desainnya yang ringkas dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, mobil terbaru 2024 Toyota Prius C menjadi pilihan menarik untuk penggunaan sehari-hari. Harga Toyota Prius C biasanya bervariasi antara Rp 200 jutaan hingga Rp 250 jutaan, tergantung tahun pembuatan dan kondisi kendaraan.

BACA JUGA : 5 Jenis Mobil Keluarga Sejuta Umat? Mobil Terbaru 2024, Salah Satunya Jadi Pembelian Paling Laris!

2. Honda Jazz Hybrid

Mobil terbaru 2024 Honda Jazz Hybrid merupakan versi hybrid dari Honda Jazz yang populer. Mobil ini memiliki kabin lapang, performa handal, dan irit bahan bakar. Harga Honda Jazz Hybrid biasanya berkisar Rp 250 jutaan hingga Rp 300 jutaan tergantung tahun pembuatan dan kondisi kendaraan.

3. Toyota Yaris Hybrid

Toyota Yaris Hybrid menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari mobil hybrid dengan desain stylish dan performa handal. Berkat konsumsi bahan bakar yang irit dan teknologi hybrid yang canggih, Toyota Yaris Hybrid menjadi pilihan yang menarik. Harga mobil terbaru 2024 Toyota Yaris Hybrid biasanya berkisar antara Rp 250 jutaan hingga Rp 300 jutaan.

BACA JUGA : Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport? Mobil Terbaru 2024 : Satu Mobil, Banyak Kegunaan Simak Ulasannya Disini!

4. Honda City Hybrid

Honda City Hybrid merupakan sedan kompak versi hybrid dari Honda City. Mobil ini menawarkan kombinasi efisiensi bahan bakar yang tinggi dan kenyamanan berkendara yang baik. Harga mobil terbaru 2024 Honda City Hybrid biasanya berkisar Rp 250 jutaan hingga Rp 300 jutaan tergantung tahun pembuatan dan kondisi kendaraan.

5. Suzuki Solio Hybrid

Suzuki Solio Hybrid merupakan mobil MPV berukuran kecil yang dibekali teknologi hybrid. Mobil ini memiliki kabin yang luas, fitur-fitur canggih dan efisiensi bahan bakar yang baik. Harga Suzuki Solio Hybrid biasanya berkisar antara Rp 200 jutaan hingga Rp 250 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: