5 Mobil Pick Up Murah 2024 yang Cocok untuk Kamu seorang Pengusaha, Harganya Cuma 30 Jutaan!

5 Mobil Pick Up Murah 2024 yang Cocok untuk Kamu seorang Pengusaha, Harganya Cuma 30 Jutaan!

5 mobil Pick Up murah tahun 2024 yang harganya mulai 30 juta--

Harga tersebut bisa dibilang sangat murah. Biasanya harga mobil ini dengan tahun pembuatan yang sama masih berada di angka Rp60-75 jutaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport? Mobil Terbaru 2024 : Satu Mobil, Banyak Kegunaan Simak Ulasannya Disini!

Jika melihat deskripsinya, nampak sang penjual ingin melepas mobilnya sesegera mungkin lantaran butuh dana segar.

Hal tersebut memberi pelajaran bahwa dengan bujet Rp 30 jutaan pun sebenarnya bisa saja mendapat mobil buatan tahun muda, meski dibutuhkan kesabaran dan keberuntungan.

Mengenai Suzuki Mega Carry itu sendiri, mobil ini tergolong pick up yang banyak diminati lantaran punya bak dengan dimensi besar.

Sebagai informasi, Suzuki Mega Carry Pick Up memiliki bak dengan ukuran panjang 2.450 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 365 mm.

Sementara itu, bobot maksimum Suzuki Mega Carry Up ini bisa mengangkut hingga mencapai 1,5 ton.

Wujud mobil ini sedikit berbeda dengan mobil pick up lain lantaran memiliki semacam moncong di bagian depan. Walau sebenarnya posisi mesin tetap berada di bawah kabin depan.

4. Daihatsu Gran Max Pick Up Standard 2011 – Rp35 Jutaan

Keempat, ada Daihatsu Gran Max Pick Up Standard 2011 yang termasuk kedalam mobil pick up Rp 30 jutaan.

Umumnya, model ini dari tahun pembuatan yang sama masih berada di angka Rp50 jutaan. Harganya selisih tipis dengan Suzuki Mega Carry karena keduanya merupakan kompetitor dekat.

BACA JUGA:Bakal Saingi CR-V? Simak Keunggulan Mobil Terbaru 2024 Suzuki Grand Vitara, Kombinasi EpicFitur dan Teknologi!

Menurut analisa singkat, ada beberapa hal yang membuat harga mobil ini tergolong rendah. Salah satunya kondisi eksterior yang sudah mengalami penyok-penyok terutama pada bagian belakang bak.

Namun sebenarnya hal itu bukan masalah besar untuk sebuah mobil barang. Karena tujuannya dilahirkan memang untuk bekerja keras.

Sementara itu, untuk ukuran baknya masih termasuk luas. Walau kalah tipis dibanding Suzuki Mega Carry. Lebih tepatnya, mobil ini memiliki bak dengan dimensi panjang 2.350 mm dan lebar 1.585 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: