Liburan Seru di Baturaden: 5 Tempat Wisata Terbaru 2024? Paling Hits dan Bikin Asyik, Cek Ulasannya!

Liburan Seru di Baturaden: 5 Tempat Wisata Terbaru 2024? Paling Hits dan Bikin Asyik, Cek Ulasannya!

5 Tempat wisata terbaru 2024 di Baturaden yang lagi hits dan paling asyik--

3. Taman Botani Baturaden 

Taman Botani adalah salah satu tempat untuk mencari liburan seru di Baturaden. Bahkan Taman Botani menjadi tempat wisata terbaru 2024 di baturaden yang lagi hits dan asyik untuk di kunjungi.

Lokasinya di Dusun II Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 15 ribu pada weekday dan Rp 20 ribu pada weekend.

4. Kebun Raya Baturaden

Kebun Raya merupakan tempat wisata terbaru 2024 di Baturaden yang berada di ketinggian 702-1.076 mdpl. Lokasi tepatnya berada di Jalan Pancurantujuh-Wanawisata Baturaden, Kecamatan Banyumas, Jawa Tengah.

Harga tiket masuknya sebesar Rp 20 ribu pada saat weekday dan Rp 25 ribu pada akhir pekan. Di Kebun Raya Baturaden kamu bisa berfoto di berbagai spot yang instagramable dan mengamati keindahan beberapa tanaman.

5. Curug Bayan

Curug Bayan terletak di lereng Gunung Slamet tepatnya di Desa Ketenger, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas. Tempat ini menjadi salah satu curug yang paling terkenal di desa tersebut.

Salah satu daya tarik pada temoat ini adalah keberadaanya vila di kawasan Curug Bayan. Selain itu, lokasinya mudah sekali dijangkau menggunakan kendaraan pribadi.

Berikut adalah 5 tempat wisata terbaru 2024 di Baturaden yang membuat liburan kamu semakin seru dan menyenangkan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: