Wisata Terbaru 2024 di Jakarta? Seniman Wajib Berkunjung!

Wisata Terbaru 2024 di Jakarta? Seniman Wajib Berkunjung!

Imagispace Plaza Senayan di Jakarta Pusat--Ticketman ID

DISAWAY JOGJA - Bagi kamu yang suka tempat cantik dan indah, wisata di Jakarta ini wajib kamu kunjungi, khususnya seniman, juga ilustrator. Di Jakarta banyak wisata terbaru 2024 yang cantik dan juga indah, namun salah satu wisata ini tidak kalah dengan wisata lainnya.

Imagispace Plaza Senayan di Jakarta itu adalah wisata baru 2024 tepatnya di Jl. Asia Afrika No.8 Lantai 3, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10270. Bagi kamu pecinta pameran seni, wajib banget untuk berkunjung ke sini.

Bagi kamu yang belum tahu, Imagispace Plaza Senayan merupakan tempat wisata terbaru 2024 yang berisi pameran seni digital dengan tema ‘Midsummer Night’s Dream’ yang ada di lantai tiga.

Bagi kamu yang pecinta pameran dijamin pasti akan terpukau menyaksikan beberapa pameran yang terpajang di Imagispace Plaza Senayan. Namun, dalam tempat tersebut pengunjung diharapkan berhati-hati karena ruangannya agak gelap dan bercermin, khusunya yang bawa anak-anak.

Harga Tiket Imagispace Plaza Senayan

Weekdays (Senin-Jum’at) : Rp 133 ribu

Weekend (Sabtu-Minggu) : Rp 143 ribu

Untuk harga tiketnya jika kamu ingin pesan terlebih dahulu, kamu bisa langsung klik saja link yang ada di bio instagram resminya Imagispace Plaza Senayan @imagi.space ini memudahkan pengunjung bagi yang tidak ingin ribet.

Jam Operasional Imagispace Plaza Senayan 

Untuk jamnya setiap hari dibuka dari jam 12.00 WIB sampai jam 20.00 WIB. Sedangkan di akhir pekan buka dari jam 10.00 WIB sampai jam 22.00 WIB.

Tema Imagispace Plaza Senayan

1. The Universe of  Us

Ruangan yang akan kamu lihat pertama di Imagispace Plaza Senayan. Ruangan ini bernuansa alam semesta yang menampilkan coretan cahaya, galaksi dan juga bumi. Cocok banget untuk kamu yang bercita-cita menjadi astronot, namun belum tercapai mending ke sini dulu deh.

2. Flowers, Humans and Emotions

Ruangan kedua ini nggak kalah indah karena menampilkan bunga-bunga yang dipajang. Nuansanya pun lebih ke warna pink, cocok banget perempuan yang suka bunga ini. 

Adapun hal menarik dari tema kali ini, kamu bisa mengetahui makna dari beberapa jenis bunga di sana dengan visual digital. Tentu ini sangat menambah wawasan untuk diri kamu sendiri.

BACA JUGA : Nggak Membosankan!! 7 Wisata Terbaru 2024 di Jakarta yang Viral dan Hits, Wajib Anda Kunjungi

3. Water for Life

Dalam ruangan yang ketiga ini kamu akan ditarik untuk belajar mengenai pentingnya air dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, untuk ruangan ini terdapat Water Slider yang dapat kamu coba, di sini kamu akan merasakan sensasi terjun namun di bawahnya bukan air melainkan bola-bola plastik.

BACA JUGA : 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Jadi Favorit Para Wisatawan Jakarta, Kamu Wajib Kesini!

4. A Walk in the Clouds

Nah, salah satu ruangan ini cocok banget buat kamu kaum Astrophile yang gemar dengan alam, salah satunya awan. Astrophile merupakan sebutan bagi orang yang menyukai benda-benda langit atau biasa disebut pecinta langit. 

Untuk wisata terbaru 2024 ruangan kali ini cocok banget buat kamu yang pecinta langit, di sana kamu juga akan belajar berbagai jenis awan. Jadi awan yang kita lihat mempunyai nama masing-masing.

5. Lost in Space

Dalam wisata terbaru 2024 ruangan ini memberikan interpretasi dari planet, galaksi dan energi yang terdapat dalam semesta. Jika kamu menyentuh ataupun menginjak lantai dalam ruangan tersebut, maka animasi ledakan planet akan muncul, indah bukan.

6. The Secret of Colors

Dalam ruangan kali ini pengunjung akan di kejutkan dengan beberapa warna yang muncul pada dirinya sendiri. Ketika kamu masuk ruangan tersebut, maka bayangan kamu tidak hanya satu, melainkan ada tiga dengan warna hijau, biru dan merah.

7. Create Your Own Universe

Dalam ruangan wisata terbaru 2024 terakhir ini pengunjung dapat menciptakan karya melalui kanvas digital, kamu hanya perlu menggambar apa pun yang kamu mau dan hasilnya akan ter tampil di layar besar depan kamu.

Demikian wisata terbaru 2024 di Jakarta dengan beragam tema yang menarik hati kamu tentunya, cocok buat kamu yang pecinta pameran khususnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: