Menikmati Sunrise di Pantai? Wisata Terbaru 2024 Anyer, Pesonanya Eksotis Bikin Nagih!

Menikmati Sunrise di Pantai? Wisata Terbaru 2024 Anyer, Pesonanya Eksotis Bikin Nagih!

--

Dengan membayar tiket masuk Rp 5.000 kamu dapat berburu foto dengan view benturan ombak yang menerpa karang. Jangan lewatkan moment sunset dan sunrise di pantai ini ya.

4. Pantai Carita

Pantai ini selalu menjadi tempat perayaan pergantian tahun dan dipadati wisatawan. Semilir angin yang sejuk di malam hari mendukung acara tahun baru.

BACA JUGA : 7 Fakta Menarik Pangandaran? Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Keindahan Pantai, Wajib Masuk List Liburanmu!

Beberpa hotel disekitar Pantai Carita ini selalu ramai oleh wisatawan yang menginap. Tidak hanya di peghujung tahun saja, di hari biasa pun pantai ini elalu dipadati oleh wisatawan.

5. Pantai Karang Bolong

Wisata Pantai Karang Bolong ini disebut juga sebagai Pantai Karang Suraga. Sesuai namanya, pantai ini memiliki tebing karang besar dengan lubang di bagian tengahnya yang bisa disaksikan dari tepi pantai.

Luang itu terjadi karena proses abrasi, singkatnya adalah proses pengikisan alami yang membuat pantai berubah bentuk seiring berjalannya waktu.

Biaya tiket masuk pantai ini sekitar Rp 5.000 sangat ramah kantong sekali bukan. Kamu juga bisa berenang, bermain speed bot, bannana boat, jet ski dan lainnya.

6. Pantai Tanjung Lesung

Dikenal dengan keindahan pasir putihnya yang landai sepanjang 15 km. Hamparan pasirnya masih alami dan terjaga jadi sangat sayang jika dilewatkan.

Air pantainya yang berwarna hijau juga sangat menarik untuk dipandang. Deretan pepohonannya juga menambah suasana menjadi tenang, rindang dan sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: