Piknik Lembang Hanya Rp 20 Ribuan? 5 Wisata Terbaru 2024 Bandung, Banyak Spot Viral Berikut Ulasannya!

Piknik Lembang Hanya Rp 20 Ribuan? 5 Wisata Terbaru 2024 Bandung, Banyak Spot Viral Berikut Ulasannya!

wisata terbaru Lembang--pixabay

DISWAY JOGJA - Lembang merupakan salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung Barat. Terletak di ketinggian 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut, membuat Lembang memiliki wisata terbaru 2024 dengan menampilkan pemandangan alamnya. 

Wisata terbaru 2024 Lembang memiliki daya tarik sendiri, selain kamu bisa menikmati pemandangan alamnya dengan mata, kamu juga bisa memiliki pengalaman baru seperti menaiki wahana. Nggak usah khawatir mahal, karena Lembang juga terkenal murah loh tiket masuk wisatanya. 

Berikut wisata terbaru 2024 Lembang dengan harga dua puluh ribuan :

1. Orchid Forest Lembang

Wisata hutan pinus dengan bunga anggreknya bikin kamu betah karena nggak akan kehabisan spot foto deh. Bukan cuma spot foto, wisata terbaru 2024 Lembang ini juga memiliki wahana yang bisa dicoba, seperti flying fox dan panahan. Untuk tiket masuknya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang empat puluh ribuan saja. Jam operisionalnya mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Lokasinya ada di Jalan Anyar, Genteng,  Cikole, Lembang. 

2. Grafika Cikole

Lokasi tempat wisata Grafika Cikole berada di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 23, Cikole. Grafika Cikole merupakan wisata terbaru 2024 yang ramai pengunjung loh. Kamu hanya perlu mengeluarkan satu lembar uang dua puluh ribuan aja, sudah bisa menikmati pemandangan alamnya yang indah. Ada juga wahana lain yang bisa kamu coba di Grafika Cikole, seperti flying fox, jembatan gantung dan ATV. Pasti seru menambah pengalaman adrenalin kamu sambil menikmati pemandangan. Jam bukanya pukul 8 pagi sampai 4 sore.

BACA JUGA : Bandung Siap Tampil! 13 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lembang, Wajib Dikunjungi Pemandangannya Eksotis Banget!

3. Taman Kupu-Kupu Cihanjuang

Seperti namanya, taman ini memiliki banyak jenis kupu-kupu yang bisa kamu nikmati keindahannya. Kamu juga bisa belajar bagaimana metamorfosis kupu-kupu, seperti telor, kepompong hingga ulat. Harga tiket masuknya pun murah, cuma dua puluh ribuan saja. Bagi kamu yang ingin foto prewedding bisa banget nih di taman ini, jam bukanya pukul 8 pagi hingga 5 sore. Setelah puas, kamu bisa membeli cenderamata untuk oleh-oleh keluarga di rumah. Alamatnya ada di Jalan Cihanjuang, Cibaligo Permai Raya No. 58 Kec. Parongpong. 

4. Lembang Wonderland

Lembang wonderland cocok buat kamu yang suka berfoto ria. Wisata terbaru 2024 ini merupakan tempat wisata yang memiliki tema fantasi. Bukan hanya bagus, lembang wonderland juga terdapat wahana yang bisa kamu coba loh. Seperti excavator, memancing ikan dan meniup permen. Nggak usah khawatir mahal, tiket masuk lembang wonderland hanya berkisar tiga puluh ribuan saja. Lokasinya ada di Jalan Raya Lembang No. 177 Jayagiri, Lembang. Jam bukanya pukul 10 pagi sampai 8 malam saat weekdays dan saat weekend, pukul 9 pagi sampai 8 malam.

BACA JUGA : Mengungkap Pesona Riung Gunung Pangalengan? Wisata Terbaru 2024 Bandung, Simak Lokasi dan Jam Operasionalnya!

5. The Lodge Maribaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: