BRI Punya! Kredit Tanpa Agunan 2024, Rp50 Juta dalam 3 Tahun? Bunga Hanya 6 Persen Dalam Setahun Lho!

BRI Punya! Kredit Tanpa Agunan 2024, Rp50 Juta dalam 3 Tahun? Bunga Hanya 6 Persen Dalam Setahun Lho!

Kredit Tanpa Agunan 2024 BRI--

DISWAY JOGJA - Kredit tanpa agunan atau yang sering kita sebut sebagai pinjaman tanpa jaminan, menjadi salah satu solusi bagi UMKM. Kredit tanpa agunan 2024, menjadi primadona bagi para pelaku UMKM kelas menengah. 

Berbagai bank menawarkan pinjaman ini dengan bunga sangat rendah. Salah satunya seperti di bank BRI, yang menjadi salah satu opsi bagi para pelaku UMKM. 

Bank BRI sendiri menyediakan beberapa jenis kredit tanpa agunan 2024, yang menjadi salah satu primadona pelaku UMKM. Dengan tanpa adanya jaminan ini menjadikan pelaku UMKM dapat mengembangkan  potensi usahanya. 

Terutama pada UMKM kelas menengah kebawah yang mempunyai potensi untuk mengembangkan usahanya,namun tidak terdapatnya dana yang dapat digunakan. 

BACA JUGA : Tersedia! Kredit Tanpa Agunan 2024 KUR Pegadaian Syariah, Simak Syarat dan Cara Pengajuannya!

Berikut penjelasan kredit tanpa agunan 2024 yang di tawarkan oleh bank BRI untuk pelaku UMKM

1. Bank BRI memiliki beberapa program yang dapat membantu UMKM 

Dalam mengembangkan usahanya, terkhusus bagi UMKM kelas menengah kebawah BRI menawarkan program pinjaman tanpa Jaminan.  Bank BRI sendiri memiliki beberapa jenis kredit tanpa agunan yang dapat membantu pelaku UMKM sendiri. 

Salah satunya jenis kredit tanpa agunan 2024 yang bernama KUR Mikro. Jenis pinjaman ini sendiri mempunyai kapasitas maksimal yang hanya 50 juta.

Selain dari KUR MIkro, Bank BRI juga menawarkan pinjaman KUR Kecil. Berbeda dengan KUR Mikro, Kur Kecil menawarkan pinjaman untuk pelaku UMKM mulai dari 50jt sampai dengan 500jt.

2. Keuntungan kredit tanpa agunan 2024 untuk pelaku UMKM

Pinjaman tanpa agunan yang di tawarkan oleh bank BRI memiliki beberapa keunggulan dari bank-bank lainnya. Antara lain proses pada pengajuan pinjaman ini terhitung sangat cepat, sehingga pelaku UMKM tidak usah khawatir untuk memperoleh dana sesuai pada waktu yang di tentukan.

BACA JUGA : Kredit Tanpa Agunan 2024 Untuk UMKM? Pengajuan KUR BNI, Pinjaman Hingga Rp50 Juta Bunga Stabil Kompetitif! 

Bukan hanya itu, kredit tanpa agunan 2024 yang ditawarkan oleh Bank BRI memiliki suku bunga yang sangat kompetitif. Sehingga pelaku UMKM akan sangat terbantu karena minimalnya biaya seluruh pinjaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: