Surga Tersembunyi Maluku? Wisata Terbaru 2024 Our Beach, Pemandangan Alamnya Memukau Bikin Betah!

Surga Tersembunyi Maluku? Wisata Terbaru 2024 Our Beach, Pemandangan Alamnya Memukau Bikin Betah!

Wisata terbaru our beach--

DISWAY JOGJABosan dengan wisata pantai yang gitu-gitu aja? Pengen nyari wisata terbaru 2024 masih alami dengan pesona alam yang memukau? Our Beach di Maluku adalah jawabannya!

Our Beach adalah wisata terbaru 2024 yang terletak di Maluku. Pantai ini masih terbilang sepi dan belum banyak dijamah wisatawan. Dijuluki surga tersembunyi, Our Beach menawarkan pesona alam yang begitu memukau. Pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih berwarna biru kehijauan, dan deretan pohon kelapa yang melambai-lambai seakan membawa kamu ke dunia lain.

Daya tarik wisata terbaru ini yang buat ketaiahan adalah pesona alamnya yang memukau. Our Beach terkenal dengan pemandangan alamnya yang masih alami dan asri. Bebatuan karang yang unik, tebing-tebing tinggi, dan air laut yang jernih menjadi daya tarik utama pantai ini.

Wisata terbaru 2024 ini merupakan tempat terbaik untuk melihat sunset dan sunrise yang spektakuler. Langit jingga yang berpadu dengan birunya laut akan memanjakan mata kamu.

BACA JUGA : 4 Spot Wisata Terbaru 2024 Bangka Belitung!! Menjelajahi Surga Tropis Indonesia yang Tersembunyi

Selain itu, pasir putih di wisata terbaru 2024 ini sangat halus dan bersih. Kamu bisa berjalan-jalan di tepi pantai dengan nyaman tanpa alas kaki. Sedangkan, air laut di Our Beach sangat jernih dan berwarna biru kehijauan. Kamu bisa snorkeling dan melihat berbagai macam ikan dan terumbu karang yang indah.

Wisata terbaru ini masih terbilang sepi dan belum banyak dijamah wisatawan. Cocok bagi kamu yang ingin mencari ketenangan dan kedamaian.

Aktivitas yang bisa dilakukan di wisata terbaru ini diantaranya berenang di air laut yang jernih, snorkeling menjelajahi keindahan bawah laut yang penuh dengan terumbu karang dan berbagai jenis ikan, bersantai di atas pasir putih.

 

Selain itu, bisa berfoto-foto dengan pemandangan alam yang indah dan instagrammable menjadi spot foto yang sempurna, dan berkemah di tepi pantai dengan suasana yang tenang dan damai.

BACA JUGA : Keren! 5 Fakta Unik Pulau Karimun Jawa Yang Membuat Orang Takjub!

Harga tiket masuk wisata terbaru 2024 ini cukup terjangkau, yaitu 25 ribu per orang. Pengujung juga bisa menyewa gazebo cukup dengan 50 ribu dan sewa snokel hanya 25 ribu. Untuk akomodasi, kamu bisa memilih untuk menginap di hotel, vila, atau homestay yang tersedia di sekitar pantai.

Fasilitas yang ada di wisata terbaru ini diantaranya ada beberapa warung makan yang menyajikan makanan khas Maluku dan seafood segar, toilet umum tersedia di area pantai, dan tersedia area parkir yang luas untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Kamu tidak perlu khawatir diwisata terbaru ini fasilitasnya sudah lengkap sehigga kamu bisa nyaman berada disini.

Our Beach adalah pilihan terbaik bagi kamu yang ingin mencari suasana pantai yang masih alami dengan pemandangan yang memukau. Di sini, kamu bisa bersantai, menikmati keindahan alam, dan melakukan berbagai aktivitas seru. Wisata terbaru 2024 ini adalah tempat yang tepat untuk melepaskan penat dan stres.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Sensasi Baru Jelajah Bromo!! Ada Spot Hits dan Viral yang Wajib Dicoba!

Tips Berkunjung ke Our Beach:

1.   Bawalah perbekalan makanan dan minuman yang cukup karena tidak banyak penjual di sekitar pantai.

2.   Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk berjalan di atas pasir.

3.   Bawalah krim tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

4.   Jagalah kebersihan pantai dan buanglah sampah pada tempatnya.

Our Beach adalah destinasi wisata terbaru 2024 di Maluku yang menawarkan keindahan alam yang memukau dan suasana yang tenang. Cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan dan relaksasi di tengah alam. Yuk, masukkan Our Beach ke dalam daftar destinasi wisata kamu di tahun 2024! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: