Rekomendasi 5 Hotel Murah, Wisata Terbaru 2024 Malioboro! Harga Mulai Rp 125 Ribuan Saja?

Rekomendasi 5 Hotel Murah, Wisata Terbaru 2024 Malioboro! Harga Mulai Rp 125 Ribuan Saja?

5 hotel murah di sekitar kawasan Malioboro Yogyakarta--

4. Zest Hotel Yogyakarta

Keempat, ada Zest Hotel Yogyakarta yang juga masuk daftar penginapan murah di sekitar Malioboro Yogyakarta.

Penginapan ini memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai. Serta aksesnya yang mudah membuat pengunjung nyaman.

BACA JUGA : Hanya di Bali! Ini 9 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Penginapan Terjangkau Nuansa Pemandangan Alam Nusa Penida

Harga yang dibanderol per malamnya mulai dari Rp. 200 ribu, dengan fasilitas kamar mandi dalam ruangan, pendingin udara, akses internet, dan fasilitas umum cafe.

5. OYO Omah Pathok

Kelima sekaligus terakhir, ada OYO Omah Pathok yang berada di Jl. Karel Sasuit Tubun No.48, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi OYO Omah Pathok sangat strategis karena berada tepat di pinggir jalan raya dan berdekatan dengan kawasan wisata Malioboro atau sekitar 400 meter.

Penginapan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 150 ribu per malam, dengan fasilitas kamar AC, televisi, kamar mandi dalam kamar, dan area parkir.

Sejumlah kamar hotel di atas harga kamar bisa berubah setiap waktu, terutama saat memasuki musim libur panjang nasional.

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi hotel yang dekat dengan wisata terbaru 2024 Malioboro Yogyakarta dan bisa Kamu gunakan untuk beristirahat setelah seharian menikmati wisatanya, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: