5 Keunggulan Mobil Terbaru 2024 Innova Reborn Venturer! Berteknologi Canggih, Fitur Lengkap, Buruan Sikat!

5 Keunggulan Mobil Terbaru 2024 Innova Reborn Venturer! Berteknologi Canggih, Fitur Lengkap, Buruan Sikat!

5 keunggulan mobil Innova Reborn Venturer--

2. Eksterior Mewah

Kelebihan Innova Reborn Venturer yaitu tampil dengan eksterior mewah. Desainnya gagal mirip konsep semi SUV.

Grille dan headlamp mobil tajam menyipit, serta kaca dibuat gelap dengan desain smoke style dan rear lamp dengan desain bumerang.

3. Efisien Bahan Bakar

Keunggulan mobil terbaru 2024 Innova Reborn Venturer berikutnya adalah irit bahan bakar. Hal ini berkat mesin diesel yang digunakan.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024! Wujudkan Impian Mewah Anda dengan Toyota Alphard, Hadirkan Desain Modern dan Fitur Canggih

Ia bisa menempuh perjalanan lebih jauh dibanding Innova lain dengan bensin. Sehingga, itulah mengapa Innova Reborn Venturer cocok jadi mobil keluarga untuk mudik atau liburan.

4. Mesin yang Tangguh

Alasan Kamu harus membeli Innova Reborn Venturer yaitu karena memiliki mesin yang tangguh. Mobil ini hadir dengan 2 pilihan mesin, yaitu bensin dan diesel.

Untuk tipe mesin bensin 1TR-FE memiliki kapasitas 2.000 cc dan teknologi Dual VVT-i. Sementara untuk tipe mesin diesel 2GD-FTV dengan kapasitas 2.400 cc.

Kamu bisa memilih transmisi otomatis 6-percepatan atau transmisi manual 5-percepatan. Sesuaikan dengan kebutuhanmu untuk penggunaan mobil ini.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024 Toyota Hilux!! Taklukkan Medan Terjal dengan Sang Raja Off-Road

Soal tenaga yang dihasilkan, mesin bensin bisa menghasilkan 139 horse power pada 5.600 RPM, dengan torsi 176 Nm pada 4.000 RPM.

Untuk tipe mesin diesel menghasilkan tenaga 149 horse power pada 3.400 RPM, dan torsi sebesar 359 Nm pada 2.800 RPM.

Suspensi mobil terbaru 2024 Innova Reborn Venturer juga cukup bagus. Bagian depannya menggunakan Double Wishbone with Coil Spring dan bagian belakangnya pake 4-Link Lateral Rod. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: