Siapkan Uangmu! Inilah 7 Mobil Terbaru 2024 yang Akan Mengguncang Pasar Otomotif Indonesia

Siapkan Uangmu! Inilah 7 Mobil Terbaru 2024 yang Akan Mengguncang Pasar Otomotif Indonesia

7 mobil baru tahun 2024 yang akan guncang pasar otomotif Indonesia--

Hal tersebut membuat mobil terbaru 2024 Toyota Fortuner menjadi salah satu mobil yang patut diperhatikan di tahun mendatang.

6. Chery Omoda 5 EV

Keenam, ada Chery Omoda 5 EV yang adalah mobil baru tahun 2024 dan sudah secara resmi diperkenalkan dalam acara GIIAS 2023.

BACA JUGA : Toyota Agya GR Sport!! Mobil Terbaru 2024 Ramah Lingkungan, Harga Ekonomis Saingan Brio RS

Kapasitas baterai Chery Omoda 5 EV ini adalah sebesar 64 kWh, dimana mobil ini mampu memberikan tenaga hingga 204 HP dan torsi maksimum 400 Nm.

Sedangkan untuk jarak tempuh Chery Omoda 5 EV ini juga cukup mengesankan, yaitu hingga 450 km. 

Kehadirannya yang ramah lingkungan dan teknologi canggih menjadikannya salah satu mobil yang sangat dinanti-nantikan.

7. Jaecoo 7

Ketujuh sekaligus terakhir, ada Jaecoo 7 yang mana merupakan merek mobil asal China dan juga merupakan sub-brand dari Chery

Mobil terbaru 2024 Jaecoo 7 ini akan menyapa pasar otomotif Indonesia dengan desain yang mencolok dan performa yang tangguh.

Ditenagai oleh mesin turbo 1.600 cc dan tersedia dalam varian ramah lingkungan, Jaecoo 7 menjanjikan pengalaman mengemudi yang menyenangkan dan efisien.

Dengan kehadiran sejumlah mobil terbaru 2024, para konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Banyak varian mobil terbaru 2024 mulai mobil listrik hingga SUV mewah, pasar otomotif Indonesia semakin beragam dan menarik untuk dieksplorasi. Sudah tentukan mana yang akan Kamu beli? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: