14 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Wonosobo!! Wajib Dikunjungi, Abadikan Momen Indah dan Nikmati Liburanmu!

14 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Wonosobo!! Wajib Dikunjungi, Abadikan Momen Indah dan Nikmati Liburanmu!

Wisata Wonosobo Tebaru--google.com

Wisata terbaru 2024 Dieng Plateau Theater menjadi tempat edukasi tentang kawasan Dieng. Dengan menonton film dokumenter seharga Rp10.000, pengunjung dapat memahami sejarah dan perkembangan Dieng sebagai tempat wisata.

12. Gunung Bismo

Gunung Bismo, dengan keindahan khas Pangeran Bismo, menawarkan pengalaman pendakian yang memukau. Dengan biaya retribusi sebesar Rp25.000 per orang, pengunjung dapat menikmati keindahan alam di lereng Gunung Sindoro.

13. Pasar Kumandang

Pasar Kumandang, di Desa Bojasari, Kecamatan Kertek, menjaga tradisi dengan menjual makanan lokal khas Wonosobo. Dengan tiket masuk Rp5.000, pengunjung dapat menjelajahi dan menikmati kuliner tradisional yang lezat.

14. Pemandian Air Hangat Kalianget

Pemandian Air Hangat Kalianget, hanya 4 kilometer dari pusat kota, menawarkan kesempatan untuk merilekskan otot-otot yang lelah. Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya Rp2.000, pengunjung dapat menikmati kesejukan air hangat di tempat ini.

Dengan keindahan alamnya yang memukau, tempat wisata terbaru 2024 di Wonosobo menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. Jelajahi keajaiban alam dan budaya yang ditawarkan oleh kota ini! Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: