Curug Malela Wisata Terbaru 2024!! Berjuluk Mini Niagara Ala Bandung yang Mempesona, Yuk Simak Ulasannya!

Curug Malela Wisata Terbaru 2024!! Berjuluk Mini Niagara Ala Bandung yang Mempesona, Yuk Simak Ulasannya!

Curug Malela Wisata Terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Bandung kaya akan destinasi wisata yang digemari wisatawan. Salah satunya wisata terbaru 2024 Curug Malela yang mempesona.

BACA JUGA : Ciamis Hits!! Wisata Terbaru 2024 dan Instagramable, Dijamin Happy Gak Bikin Nangis

Curug ini mendapatkan julukan Mini Air Terjun Niagara. Air terjun Niagara sendiri sangat terkenal di dunia, yang terletak di Amerika Serikat.

Namun kita tidak perlu jauh jauh menuju Amerika Serikat untuk menikmatinya. Di Bandung ada juga Mini Niagara yaitu Curug Malela.

Curug ini menyimpan keindahan yang sangat menakjubkan mata. Terlebih dengan pesona batu-batuan yang menambah eksotiknya wisata terbaru 2024 ini.

Rute dan Lokasi Curug Malela

Curug Malela sendiri masuk wilayah Bandung Barat. Tepatnya terletak di Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

Jarak tempuh Curug Malela sendiri dari Kota Bandung sekitar 75 KM. Dengan waktu tempuh sekitar 2 sampai 3 jam perjalanan.

Namun lamanya perjalanan akan terbayarkan oleh keindahan alamnya Mini Niagara ini. Terlebih keasrian daerah tersebut menambahkan nilai tersendiri bagi wisata terbaru 2024 ini.

Pesona Curug Malela Bandung

Wisata ini memiliki arus dan aliran air yang sangat deras. Bukan cuma itu, air yang jernih menjadikan wisata ini sangat mempesona.

Curug ini dikelilingi oleh pepohanan yang sangat rindang. Sehingga wisata ini memiliki udara yang sangat sejuk membuat terkesima pengunjung.

Terlebih curug ini diselimuti bebatuan yang sangat cantik. Namun perlu berhati hati bebatuan ini sangat licin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: