5 Penginapan Rp 100-an, di Wisata Dieng 2024!! Nikmati Pesona Alam Tanpa Menguras Kantong

5 Penginapan Rp 100-an, di Wisata Dieng 2024!! Nikmati Pesona Alam Tanpa Menguras Kantong

Penginapan di wisata Dieng 2024 harga terjangkau--

DISWAY JOGJA – Penginapan di wisata terbaru 2024 Dieng menjadi alternatif tempat menginap bagi para wisatawan. Kawasan wisata dataran tinggi Dieng juga menjadi salah satu tujuan menghabiskan waktu liburan.

Dieng adalah wisata terbaru 2024 yang berada di dataran dinggi kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Banjarnegara. Tempat ini menawarkan banyak destinasi alam yang indah seperti, kawah, bukit, dan candi yang dikelilingi perbukitan.

Selain memiliki udara sejuk dan dingin, ada juga penginapan di wisata Dieng 2024 yang murah. Sehingga para wisatawan tidak perlu khawatir jika sedang berada di wisata ini.

Nah, jika Anda ingin mengetahui beberapa penginapan di wisata Dieng 2024. Yuk simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Dibawah 100 Ribuan! 5 Rekomendasi Penginapan di Yogyakarta Paling Nyaman, Fasilitas Lengkap!

Rekomendasi penginapan di wisata terbaru 2024 Dieng

1. Tani Jiwo

Tani Jiwo adalah penginapan di wisata Dieng 2024 yang memiliki pemandangan indah dan menakjubkan. Para tamu bisa menyaksikan pemandangan ladang pertanian dari dalam penginapan ini.

Penginapan ini memiliki banyak fasilitas seperti penyewaan sepeda, antar jemput ke wisata dieng, dan wifi. Selain itu, banyak lagi fasilitas yang diberikan oleh Tani Jiwo yang membuat para tamu nyaman.

Harga menginap di Tani Jiwo cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 100 ribuan per malam. Harga ini sangat murah tanpa menguras kantong Anda dan bisa menikmati pesona alam Dieng.

BACA JUGA : 9 Hotel Dekat Pantai Parangtritis Jogja dengan Pemandangan yang Memukau, Cocok untuk Liburan Atau Bulan Madu!

2. Penginapan Batu Kelir

Batu kelir menawarkan kamar dengan tarif yang sangat terjangkau yaitu Rp 129 ribuan per malam. Harga tersebut bisa menggunakan fasilitas lengkap yang diberikan oleh Batu Kelir.

Lokasi tempat ini cukup strategis yaitu di pinggir jalan, tepatnya jalan telaga warna, Dieng, Kabupaten Wonosobo. Untuk jarak menuju Candi Arjuna sangat dekat dan cepat sekitar 800 meter.

3. Penginapan Bougenville

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: