Ingin Liburan ke Jogja Naik Kereta Api? 5 Rekomendasi Hotel Murah yang Patut anda Singgahi di Tahun 2024

Ingin Liburan ke Jogja Naik Kereta Api? 5 Rekomendasi Hotel Murah yang Patut anda Singgahi di Tahun 2024

Ingin Liburan ke Jogja Naik Kereta Api? 5 Rekomendasi Hotel Murah yang Patut anda Singgahi di Tahun 2024--

BACA JUGA:Catat Bosque!! Tempat Wisata Terbaru 2024 Populer di Solo, Wajib Dikunjungi Liburan Bareng Keluarga

4. Whiz Prime Malioboro

Whiz Prime Malioboro merupakan akomodasi yang terletak agak jauh dari Stasiun Tugu, namun masih dapat diakses dengan berjalan kaki atau angkutan umum. Hotel ini menawarkan kamar-kamar nyaman dengan fasilitas dasar seperti tempat tidur nyaman, kamar mandi pribadi, dan Wi-Fi gratis. Harga kamar yang terjangkau menjadikan Whiz Prime Malioboro pilihan populer bagi para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

5. Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan hotel bintang lima yang terletak agak jauh dari Stasiun Tugu, namun masih dapat diakses dengan berbagai sarana transportasi. Meski tarif kamar lebih tinggi dari sebelumnya, hotel ini menawarkan fasilitas mewah dan layanan tak tertandingi. Dengan pemandangan yang menakjubkan, kolam renang yang indah, spa mewah dan restoran yang lezat, Hotel Tentrem Yogyakarta menawarkan liburan yang tak terlupakan bagi para tamu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024!! Hits dan Viral di Bandung Wajib Dikunjungi Untuk Liburan!

Perjalanan kereta api ke Yogyakarta merupakan pengalaman menarik dan praktis bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan kota budaya ini tanpa harus repot transportasi. Dengan memilih akomodasi di dekat Stasiun Tugu Jogja, wisatawan dapat menghemat waktu dan biaya transportasi serta mudah mengakses tempat-tempat wisata terkenal di Jogja.

Terdapat banyak pilihan hotel budget di dekat stasiun, memungkinkan Anda menemukan akomodasi yang sesuai dengan anggaran dan preferensi Anda saat mengunjungi Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: