Kesini Deh!! Wisata Terbaru 2024 di Bandung yang Hits, Terpopuler dan Instagramable!!

Kesini Deh!! Wisata Terbaru 2024 di Bandung yang Hits, Terpopuler dan Instagramable!!

Wisata terbaru 2024 di Bandung yang wajib di kunjungi--

DISWAY JOGJA – Bandung merupakan salah satu kota destinasi wisata terbaru 2024 yang terpopuler di Indonesia. Kota ini banyak sekali tempat wisata beragam yang bisa Anda kunjungi.

Bandung yang memiliki sebutan kota kembang ternyata memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024. Kota ini menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan waktu libur, baik akhir pekan maupun libur panjang. 

Bicara mengenai wisata terbaru 2024, Bandung selalu menawarkan sesuatu yang baru dan seru setiap tahunya. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Wisata terbaru 2024 di Bandung ini akan membuat wisatawan sangat nyaman dan senang. Tentunya ada beberapa tempat yang menarik untuk menjadi rekomendasi di tahun ini. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kawah Ijen!! Keindahan Fenomena Alam yang Mendunia Tidak Terbantahkan!

Di tahun 2024, ada beberapa tempat wisata terbaru di Bandung yang wajib Anda kunjungi. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Wisata Arjasari Rock Hills Bandung

Tempat ini berada di Bandung daerah banjaran yang merupakan wisata alam menarik untuk di kunjungi. Arjasari rock hills dibuka pada bulan desember 2022 lalu yang sampai sekarang banyak sekali pengunjungnya.

Di sini pengunjung akan di sambut dengan pemandangan pegunungan dan permainan yang sangat menantang. Selain itu, banyak sekali fasilitas lengkap untuk para wisatawan yang berkunjung.

Salah satu wahana yang wajib Anda coba adalah seperti sepeda gantung dan jembatan gantung. Selain itu, banyak sekali spot foto yang intagramable dan ada juga area untuk bersantai dengan pemandangan yang indah.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Bandung!! Nomor 4 Bakal Bikin Kamu Gagal Move On

2. Wisata Mini Mania Bandung

Wisata Mini Mania merupakan taman rekreasi yang menampilkan miniatur dari berbagai lardmark dunia. Salah satunya adalah Menara Eiffel, Patung Liberty, dan Candi Borobudur.

Di tempat ini pengunjung bisa berfoto-foto sambil mengenal sejarah dan budaya dari berbagai negara. Selain itu, juga Anda bisa mencoba berbagai wahana yang menarik.dan menemukan taman sakura seperti di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: