2 Objek Wisata Terbaru 2024 di Tegal!! Selain PAI, Destinasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

2 Objek Wisata Terbaru 2024 di Tegal!! Selain PAI, Destinasi Pantai yang Wajib Dikunjungi

Wisata Terbaru 2024 Pantai Muarareja Tegal--

Wisatawan tidak perlu khawatir untuk masalah makanan. Wisata ini dilengkapi juga dengan warung yang memiliki harga terbilang ekonomis dan ramah dikantong.

Pantai Muarareja atau MJ buka setiap hari dan 24 jam terbuka untuk dikunjungi. Untuk tiket masuknya sendiri terbilang sangat murah.

BACA JUGA : Rita Park Punya!! Wisata Terbaru 2024 Tegal, Banyak Wahana Seru Untuk Dicoba

Hanya dengan membeli tiket masuk sebesar Rp.3.000. Kita sudah dapat menikmati keindahan Pantai Muararej aini, dan dihimbau selalu untuk selalu menjaga kebersihan pada Pantai Muarareja ini.

2. Pantai Larangan

Pantai ini terletak di Desa Munjungagung Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Pantai ini sangat terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaru 2024 di Tegal.

Wisata ini menyuguhkan akan keindahan alam yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Selain itu pantai ini terkenal akan keasrian alamnya.

BACA JUGA : Gak Kaleng-kaleng!! Wisata Terbaru 2024 di Pemalang Wajib Anda Kunjungi Untuk Liburan

Deburan ombak yang tenang, dan pasir hitam yang bersih menjadikan pantai ini primadona di kalangan masyarakat Tegal. Pantai ini memiliki lokasi yang tergolong strategis yang terletak 1 Km dari jalan Pantai Utara atau Pantura.

Tempat ini menawarkan akan keindahan alam dan keasrian yang bisa dinikmati. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di Pantai Larangan ini.

Antara lain bermain bola, berswafoto, berenang bahkan hanya menikmati secangkir kopi. Wisata ini tergolong lengkap fasilitasnya.

Tidak perlu khawatir, di tempat ini kita dapat membeli makanan yang terhitung murah di kantong. Pantai ini termasuk destinasi yang sangat populer di Tegal.

Terlebih untuk tiket masuknya sendiri pantai ini tergolong murah. Hanya dengan kita membayar Rp. 3000 saja kita sudah dapat menikmati keindahan pantai ini.

Pantai ini buka setiap hari Senin sampai mingg, dan buka selama 24 jam. Pantai ini akan sangat ramai dikunjungi terlebih ketika waktu matahari terbenam atau sunset.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: