Menarik! 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Surabaya, Wajib Masuk List Liburan

Menarik! 3 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Surabaya, Wajib Masuk List Liburan

Kota Surabaya-Aliyyah Syahdillah-pinterest

DISWAY JOGJA - Sebagai salah satu kota metropolitan, tentu saja Surabaya memiliki banyak lokasi wisata terbaru 2024 yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati hari weekend.

Surabaya yang dikenal sebagai kota pahlawan ini, menawarkan berbagai wisata terbaru 2024 yang menarik dan terkini. Jika kamu sedang berlibur ke daerah ini pasti akan ketagihan untuk menjelajah tempat-tempat yang gak kalah seru lainnya.

Surabaya merupakan kota dengan kekayaan sejarah sehingga menarik perhatian dan minat jutaan pengunjung untuk mengeksplorasi pesonanya. Sehingga tidak heran jika Surabaya termasuk dalam destinasi wisata terbaru 2024 paling populer.

Berbagai destinasi wisata terbaru 2024 bisa menjadi pilihan kamu di Surabaya. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, hingga wisata kuliner.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Pekalongan, Watu Ireng Menawarkan Keindahan, Simak Ulasannya

Surabaya bukan hanya sekedar kota dengan karakter sejarah, tetapi juga menyimpan wisata terbaru 2024 dengan keindahan alam dan keanekaragaman budaya yang patut untuk di kunjungi.

Jadi bagi yang mempunyai rencana bersama keluarga berkunjung ke Surabaya jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 yang menarik.

Berikut ini daftar tempat wisata terbaru 2024 di Surabaya yang bisa kamu kunjungi:

1.   1. Atlantis Land

Atlantis Land bisa menjadi alternatif tempat wisata keluarga di Surabaya. Atlantis Land merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Surabaya, untuk lokasinya sendiri di Jl. Sukolilo 100 dan berada di dalam area Kenjeran Park (Kenpark).

Obyek wisata ini menawarkan wahana air dan wahana permainan yang bisa dinikmati di kalangan usia. Selain itu juga ada Dinoland yang merupakan diorama zaman dinosaurus.

Dengan kolam renang yang dilengkapi perosotan panjang, tempat ini menawarkan hiburan sekaligus kesegaran juga atraksi yang membuat wisatawan merasa terpakau.

2.   2. Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Grand Pakuwon merupakan kawasan kuliner terbesar di Surabaya. Destinasi wisata di Surabaya yang satu ini pastinya menjadi favorit para pecinta kuliner.

Pasalnya tersedia berbagai macam kuliner mulai dari kuliner khas indonesia hingga kuliner internasional. Kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan disini seperti makanan berat, makanan ringan dan minuman kekinian dan pastinya dengan harga terjangkau.

Selain memberikan banyak pilihan kuliner, Food Junction Grand Pakuwon juga menyediakan banyak pilihan permainan dan hiburan.

Untuk lokasinya sendiri di Jl. Grand Banjar Mutiara Asri No.1, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya. Tempat ini cocok untuk nongkrong bersama keluarga, kamu bisa memilih banyak spot untuk makan baik indoor maupun outdoor.

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024!! Keindahan Pantai Gunung Kidul Susah Dilupakan, Wajib di Kunjungi

3.   3. Surabaya North Quay

Jika kamu bosan dengan wisata belanja, kamu bisa berkunjung ke Surabaya North Quay untuk menikmati pemandangan laut Surabaya.

Surabaya North Quay disebut sebagai destinasi wisata unik yang kamu temukan di kota Surabaya. Tempat ini merupakan terminal persinggahan kapal pesiar mewah.

Ketika sore hari, wisatawan dapat menikmati matahari terbenam dengan pemandangan kapal-kapal besar dan pulau madura. Disediakan juga kursi-kursi untuk wisatawan menikmati pemandangan.

Nggak cuma wisatan warga lokal, banyak juga wisatawan dari luar kota yang menyempatkan diri untuk berlibur ke sini.

Lokasi Surabaya North Quay atau SNQ berada di lantai 2 dan 3 terminal Gapura Surya Nusantara, Pelabuhan Tanjung Perak, Jalan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantian, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kini wisatawan dapat mengunjungi Surabaya North Quay atau SNQ sebagai pilihan destinasi wisata bahari dengan suasana yang modern di kota pahlawan Surabaya.

Itulah beberapa tempat wisata terupdate di Surabaya yang menarik. Kalau mampir ke Surabaya jangan lupa sempatkan waktu kamu untuk berkunjung ke berbagai wisata ini ya!

Pilihlah destinasi wisata terbaru 2024 yang sesuai dengan minat dan budget kamu. Selamat berlibur!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: