Super Cakep! Ini 10 Wisata Terbaru 2024 di Purbalingga, Pemandangan Alamnya Natural Dijamin Bikin Adem!!

Super Cakep! Ini 10 Wisata Terbaru 2024 di Purbalingga, Pemandangan Alamnya Natural Dijamin Bikin Adem!!

Super Cakep, Ini dia 6 Tempat Wisata di Purbalingga dengan Pemandangan Alam Masih Alami--

Di tempat wisata Lembah Asri, kamu bisa beristirahat sejenak dan menyaksikan keindahan dari pegunungan atau mencoba beberapa wahana lain seperti high rope, pacu kuda, atau menaiki ATV.

BACA JUGA : Buruan Datang!! Wisata Terbaru 2024, Sejuta Pesona Kota Berjargon “Gagah Perkasa Djojo ing Bojo”

5. Kampung Kurcaci

Salah satu tempat wisata andalan di Purbalingga yang dikelola oleh muda-mudi warga disana.  Mereka juga dibantu oleh Lembaga Masyarakat Desa atas nama perhutani. Jadi legalitas dari wisata kampung kurcaci ini sudah dipastikan resmi bukan ilegal.

6. Taman Bunga Kutabawa

Dan yang terakhir meski tergolong baru, namun objek wisata di Purbalingga ini cukup untuk menjadi pesaing berat dengan wisata sekelasnya. 

7. Rainbow Garden Kutabawa

Suka melihat keindahan warna-warni bunga? Datang saja ke Taman Pelangi Kutabawa atau biasa disebut Taman Bunga Kutabawa. Taman bunga ini menampilkan keindahan bunga yang ditata dengan indah seperti taman bunga Batu.

Selain melihat bunga-bunga indah seperti lavender, celosia dan calendula, Anda juga bisa membeli bibit bunga sebagai oleh-oleh di sini. Taman Bunga Kutabawa sendiri terletak di kawasan Pejagan 1, Kutabawa, Karangreja.

8. Lembah Pleset

Meski merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Purbalingga, Lembah Pleset berhasil menarik perhatian banyak orang. Pasalnya destinasi wisata ini menawarkan keindahan taman selfie dan kolam renang di tengah lembah yang indah.

Pada dasarnya tempat ini merupakan alternatif destinasi wisata yang sangat cocok untuk Anda dan keluarga. Tiket masuknya hanya berkisar Rp 10.000-15.000 saja.

9. Air Terjun Sumba

Salah satu air terjun terbaik di Purbalingga adalah Air Terjun Sumba. Air terjun ini mempunyai banyak daya tarik selain keindahan air terjunnya yang masih sangat alami seperti Coban Rondo.

Bagi yang hobi fotografi, air terjun ini juga menawarkan taman bunga cantik yang bisa menjadi tempat asyik untuk berswafoto. Apakah Anda tertarik dengan objek wisata lainnya di lokasi ini? Datang saja ke Kemojigi, Tlahab Kidul, Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: