5 Wisata Terbaru 2024!! Korean Glamping Di Indonesia, Nikmati Luburan Dengan Cara Baru

5 Wisata Terbaru 2024!! Korean Glamping Di Indonesia, Nikmati Luburan Dengan Cara Baru

Wisata Terbaru 2024 Korean Glamping--https://www.aman.com/

BACA JUGA : Berikut 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Wonosobo Punya Daya Tarik Memikat!! Banyak Spot Paling Populer

5. Natra Bintan, a Tribute Portfolio

Natra Bintan, a Tribute Portfolio, merupakan sebuah resor yang terletak di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Meskipun merupakan resor, Natra Bintan menawarkan pengalaman camping mewah ala glamping.

Ketika tiba di sana, Anda akan disambut dengan pemandangan Crystal Lagoon, laguna air laut buatan pertama dan terbesar di Asia Tenggara seluas 6 hektar. 

Keindahan wisata terbaru 2024 ini semakin terasa saat melihat tempat penginapan yang terpisah, berbentuk tenda ala safari dengan teras pribadi.

Setiap tenda dilengkapi dengan tempat tidur berkanopi, Wi-Fi gratis, TV layar datar, sofa tempat tidur, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. 

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, termasuk bar/restoran dan area BBQ, pusat kebugaran, bak mandi air panas, dan sarapan prasmanan.

Menginap di glamping adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari pengalaman penyembuhan yang unik dan berkesan. 

Dengan berbagai pilihan tempat dan harga sewa yang beragam, kamu bisa menikmati kemewahan sambil bersentuhan dengan alam.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menikmati tren wisata terbaru 2024 dan merasakan liburan gaya korean glamping di Indonesia? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: