5 Wisata Terbaru 2024!! Korean Glamping Di Indonesia, Nikmati Luburan Dengan Cara Baru

5 Wisata Terbaru 2024!! Korean Glamping Di Indonesia, Nikmati Luburan Dengan Cara Baru

Wisata Terbaru 2024 Korean Glamping--https://www.aman.com/

Glamping Lakeside Rancabali terletak di tepi Danau Patengan, Bandung, yang tersembunyi di antara pegunungan. 

Wisata terbaru 2024 ini berjarak sekitar 5 km dari Perkebunan Teh Rancabali dan 51 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung.

Tersedia tenda sederhana yang dilengkapi dengan kasur, dek kayu, pemandangan danau yang memukau, serta kamar mandi pribadi. 

Salah satu keunikan tempat ini adalah adanya tenda dengan tempat tidur bergaya perahu. Setiap tenda dapat menampung hingga 8 orang.

Fasilitas yang disediakan meliputi AC, Wi-Fi, TV, dan kolam renang. Selain itu, tersedia fasilitas sarapan, area parkir, dan campsite. 

Layanan kamar juga tersedia 24/7 dan terdapat restoran bergaya pedesaan untuk memenuhi kebutuhan kuliner Anda.

3. Bravo Adventure

Bravo Adventure terletak di Cikidang, Sukabumi, dan menawarkan pengalaman glamping yang menyenangkan. 

Di sini, tersedia tenda sederhana dengan fasilitas seperti kasur, pemanas air, dan AC yang cukup untuk 3-4 orang dewasa.

Keunikan wisata terbaru 2024 ini terletak pada lokasinya yang hanya berjarak dua jam dari Jakarta. Harganya juga terjangkau, kurang dari Rp400.000 per malam. Yang menarik, pengunjung diizinkan membawa hewan peliharaan saat menginap.

4. Glamping Songgolangit

Glamping Songgolangit terletak di antara Hutan Pinus Mangunan, Yogyakarta. Di sini, kamu akan merasakan pengalaman unik menginap dalam kabin raksasa di tengah hutan pinus yang sejuk. Kabin ini bisa menampung hingga 5 orang dewasa.

Fasilitas yang ditawarkan di Glamping Songgolangit termasuk AC, Wi-Fi, TV, api unggun, dan area pemanggang barbeque. 

Kamu juga akan disediakan jagung, mie instan, dan sosis untuk dimasak atau direbus.

Glamping Songgolangit juga memberikan akses mudah ke berbagai destinasi wisata seperti Mangunan Hobbit Park dengan rumah kayu ala The Hobbit, Seribu Batu Songgo Langit yang menampilkan gubuk kayu unik, dan Panggung Event Pinussari di tengah hutan pinus di sekitar Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: