Mau Camping? Inilah Wisata Terbaru 2024, Danau Lanakila Punya Banyak Spot Foto Instagramable

Mau Camping? Inilah Wisata Terbaru 2024, Danau Lanakila Punya Banyak Spot Foto Instagramable

Wisata baru Danau Lanakila yang cocok buat camping--

DISWAY JOGJA - Danau Lanakila adalah salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang terletak di pinggir danau atau Bendungan Way Sekampung.  

Pemandangan alam indah ditawarkan dari wisata terbaru 2024 Danau Lanakila ini dengan hamparan danau yang luas dan dikelilingi perbukitan hijau.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini, menawarkan sejumlah aktivitas menarik seperti menikmati hidangan di kafe, camping ground, bersantai di tepi danau hingga spot foto Instagrammable.

BACA JUGA : 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Terhits di Pulau Bintan!! Pesonanya Bak Surga Dunia

Salah satu aktivitas menarik pada wisata terbaru 2024 ini yang bisa dilakukan di Camping Ground Danau Lanakila adalah menikmati matahari terbenam.

Pemandangan Wisata Baru Danau Lanakila

Pemandangan matahari terbenam di Danau Lanakila sangat indah, dengan langit yang berwarna jingga dan jingga.

Untuk menikmati matahari terbenam di wisata baru Danau Lanakila, pengunjung bisa berwisata sembari menikmati hidangan di kafe atau food court.

Selain itu, Kamu juga bisa menginap di luar ruangan di Camping Ground yang terletak di pinggir waduk.

BACA JUGA : Estetik dan Menarik, Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 di Aceh!! Spot Populer Terhits

Dari sini pengunjung bisa menyaksikan matahari terbenam di Danau Lanakila dengan sempurna. Bagi yang menginginkan camping ground, tersedia paket camping deck berkapasitas 4 orang dengan harga 300 ribu rupiah.

Fasilitas camping yang didapatkan antara lain 1 buah tenda double layer, matras, tiket masuk dan menginap semalam untuk 4 orang, parkir kendaraan gratis, kompor portable, gas, nesting, kursi lipat, lampu dan kayu bakar (opsional).

Tiket bermalam di camping ground Telaga Lanakila adalah 10 ribu rupiah per orang, diperbolehkan membawa perlengkapan tenda sendiri, dan hanya membayar tiket semalam dan parkir.

Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Danau Lanakila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: