Cek Wisata Terbaru 2024!! Air Terjun Kedung Sriti Tawangmangu Karanganyar, Pas Untuk Liburan Keluarga

Cek Wisata Terbaru 2024!! Air Terjun Kedung Sriti Tawangmangu Karanganyar, Pas Untuk Liburan Keluarga

Wisata terbaru 2024 air terjun Kedung Sriti di Tawangmangu--facebook/@Tentang Karanganyar

DISWAY JOGJA – Air terjun Kedung Sriti merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang ada di Tawangmangu. Pesona alam Karanganyar kali ini berasal dari air terjunnya.

Air terjung Kedung Siti merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang tersembunyi. Keberadaannya masih belum diketahui oleh banyak orang.

Jadi tak heran jika salah satu wisata terbaru 2024 ini memiliki air yang jernih dan segar. Kondisinya tidak tercemar oleh sampah yang ditinggalkan pengunjung.

Wisata terbaru 2024 instagramable satu ini memiliki ketinggian air terjun mencapai 10 meter. Untuk mencapai keberadaan air terjun, kita perlu berjalan kaki menyusuri jalan setapak.

BACA JUGA : Taman Balekambang, Ikon Wisata Terbaru 2024 Kota Solo Terpopuler dan Kekinian

Daya Tarik

Keasrian Air Terjun

Daya tarik dari tempat wisata satu ini ialah kelestarian alamnya yang masih terjaga. Suasana alamnya terasa asri ketika kita berjalan menyusuri jalan setapak.

 

Kesegaran Air Terjun

Kebersihaanya masih terjaga berkat lokasinya yang berada di dalam hutan. Airnya yang sangat jernih memungkinkan kita menikmati kesegaran air pegunungan ini. 

Kelestarian tempat wisata terbaru 2024 ini memungkinkan air terjun tetap mengalir di musim kemarau. Jadi kita dapat mengunjungi tempat wisata ini kapan saja.

Lokasi Air Terjun Kedung Sriti

Salah satu wisata terbaru 2024 ini berlokasi di Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: