Terbongkar!! Spesifikasi Mobil baru Small SUV Suzuki Fronx 2024, Berikut 4 Kelebihan Yang Bikin Tercengang

Terbongkar!! Spesifikasi Mobil baru Small SUV Suzuki Fronx 2024, Berikut 4 Kelebihan Yang Bikin Tercengang

Mobil baru Small SUV Suzuki Fronx 2024--

BACA JUGA:Mobil Baru Suzuki Swift 2024 Segera Masuk Indonesia, Tampilannya Bikin Pesaing Ketar-ketir

3. Efisiensi BBM yang Tinggi

Dengan teknologi injeksi bahan bakar canggih yang digunakan, efisiensi bahan bakar Suzuki Fronx 2024 meningkat secara signifikan. 

Sistem injeksi bahan bakar ini menggunakan teknologi direct injection, yang langsung menyuntikkan bahan bakar ke dalam ruang bakar.

Ini menghasilkan pembakaran bahan bakar yang lebih sempurna dan efisien, sehingga menghasilkan lebih banyak tenaga dan mengurangi konsumsi bahan bakar. 

Selain itu, Mobil baru Suzuki Fronx 2024 juga dilengkapi dengan teknologi mild hybrid, yang membantu mengurangi penggunaan bahan bakar.

Teknologi ini menggunakan motor listrik untuk mendukung mesin bensin saat akselerasi dan deselerasi. Dengan demikian, generasi terbaru Suzuki Fronx menjadi Small SUV yang efisien dan ramah lingkungan.

4. Varian dan Harga

Untuk pilihan varian, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Fronx memiliki dua jenis mesin: mesin 1.2 liter 4 silinder dan mesin 1.0 liter 3 silinder turbo. 

Varian dengan mesin 1.2 liter dijual sekitar Rp134 jutaan, sementara varian dengan mesin 1.0 liter turbo dijual sekitar Rp175 jutaan.

Harga yang kompetitif membuat Suzuki Fronx 2024 menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia, terutama bagi mereka yang menginginkan mobil SUV dengan performa dan fitur yang baik namun dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Siap-siap!! Mobil Baru Suzuki Fronx Segera Tampil di Indonesia? Simak Fakta Lengkapnya Disini

Ringkasan:

Mobil baru Suzuki Fronx 2024 adalah mobil dengan banyak keunggulan, seperti desain modern, performa tangguh, efisiensi bahan bakar tinggi, dan harga yang bersaing.

Kelebihan-kelebihan ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia, terutama bagi yang mencari SUV yang bergaya, bertenaga, dan hemat bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: