Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru Favorit 2024 di Probolinggo, Ada Satu yang Punya Kisah Mistis

Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru Favorit 2024 di Probolinggo, Ada Satu yang Punya Kisah Mistis

5 destinasi wisata favorit 2024 di daerah Probolinggo--

Tempat wisata baru di Probolinggo yang berbalut dengan cerita legenda, tentang Gajah Mada dan air terjun Madakaripura. Konon digunakan menjadi tempat terakhir, Patih Gajah Mada.

Yang paling penting adalah daya tariknya yang terletak pada pesona air terjunnya, yang memiliki total ketinggian 200 meter, yang mengalir dari sebuah Curug.

Turun melalui tebing batu yang sangat tinggi, panoramanya sangat spektakuler.

BACA JUGA : Ini Dia, Wisata Baru di Yogyakarta yang Hitz dan Kekinian, Kamu Wajib Dateng!!

Air yang turun membentuk sebuah kolam kecil, yang sedikit berwarna hijau tosca, inilah wisata alam yang instagramable di Probolinggo.

3. Barbie Eco Park

Adalah destinasi wisata baru untuk keluarga yang ada di Probolinggo, letaknya berada di dataran tinggi, berdiri di atas lahan kurang lebih 50 meter.

Pemandangan alamnya, begitu hijau dan asri dengan udara sejuk khas pegunungan. Tempat wisata baru dengan konsep perpaduan alam pedesaan dengan wisata edukatif.

Wisata baru barbie eco park memiliki berbagai kegiatan alam terbuka, yang seru dan menarik seperti, menaiki sepeda Bebek air, jembatan sepanjang 6 meter yang menjadi Spot foto favorit para pengunjung.

BACA JUGA : Update 7 Wisata Terbaru di Bandung, Rekomendasi untuk Liburan Keluarga

Selain tersedia berbagai kegiatan menarik, tempat wisata baru ini juga dilengkapi dengan beragam sebuah foto keren dan tentunya Instagramable.

4. Puncak Seruni Point

Menikmati Gunung Bromo ini dikenal dengan nama puncak Seruni point, merupakan sebuah Puncak yang akan membuat siapapun terperangah.

Bagaimana tidak, keindahan gunung Bromo jelas terlihat dari ketinggian sempurna dengan gunung lain yang ada di sekitarnya.

BACA JUGA : Taman Bunga Celosia Wisata Terbaru Di Semarang yang Hits, Instagramable dan Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: