Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru Favorit 2024 di Probolinggo, Ada Satu yang Punya Kisah Mistis

Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru Favorit 2024 di Probolinggo, Ada Satu yang Punya Kisah Mistis

5 destinasi wisata favorit 2024 di daerah Probolinggo--

DISWAY JOGJA - Probolinggo adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur yang memiliki berbagai daerah wisata baru yang jadi favorit banyak orang.

Probolinggo memiliki banyak tempat wisata baru dari mulai wisata Pantai, Air Terjun hingga pegunungan yang tampak sangat mempesona.

BACA JUGA : Catat 7 Destinasi Wisata Baru Terhits di Wonosobo!! Sarana Healing Terbaik Dengan Segudang Pemandangan Alamnya

Dari sekian banyak wisata baru tersebut, tentunya ada beberapa yang menjadi favorit dan populer di kalangan masyarakat dan bisa menjadi rekomendasi di tahun ini untuk Kamu kunjungi.

Kamu bisa datang ke tempat wisata baru di Probolinggo ini untuk mengisi akhir pekan atau liburan bersama dengan keluarga ataupun teman-teman.

Apa saja itu? Berikut daftar wisata baru secara lengkap:

1. Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah satu dari sekian tempat wisata baru di 2024 yang cukup populer di Indonesia lokasi utamanya ada di Jawa Timur.

Gunung yang areanya ini seluas puluhan ribu hektar menduduki empat kabupaten yaitu Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Malang dan Probolinggo.

Luasnya area Gunung ini menjadikannya memiliki banyak spot wisata menarik, daya tarik Gunung Bromo terletak dari view yang spektakuler.

BACA JUGA : Simak!! 4 Rekomendasi Objek Wisata Terbaru Jogja Yang Paling Hits Cocok untuk Healing

Lautan pasir yang ada di sekitarnya membentang luas membuat para pengunjung bisa menikmati dan bahkan sudah terkenal hingga ke mancanegara.

Selain itu, Gunung Bromo sebagai wisata baru di Probolinggo dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas wisata termasuk ada spot wisata lainnya, yaitu Bukit Teletubbies.

2. Air Terjun Madakaripura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: