Simak Ulasannya!! 4 Mobil Baru yang Wajib Ditunggu di Indonesia Tahun 2024

Simak Ulasannya!! 4 Mobil Baru yang Wajib Ditunggu di Indonesia Tahun 2024

Mobil baru yang siap meluncur di pasar indonesia--

Dari segi bentuknya juga mirip BinguoEV yaitu seperti hatchback. Namun, sangat nyaman untuk digunakan dan juga efisien.

Kualitasnya juga sangat bagus serta banyak fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Sehingga membuat mobil ini banyak diminati oleh para konsumen.

BACA JUGA : Siap Launching Akhir Januari, Mobil Baru Mazda CX-70, Emang Boleh?? Diklaim Lebih Baik dari Pendahulunya

3. Mitsubishi Xpander Hybrid

Xpander Hybrid sudah merencanakan peluncuranya hingga tahun 2025. Mobil baru ini kemungkinan memiliki desain yang sama dengan Xpander yang dijual sekarang.

Xpander Hybrid juga memiliki harga yang lebih mahal dibanding yang sekarang. Tentu dengan melihat produk lain yang varian hybridnya lebih mahal seperti Yaris Cross.

Perbedaan yang terlihat sangat mencolok dengan Xpander sekarang jelas dari mesinya. Mobil Xpander Hybrid ini tentu menggunakan mesin yang lebih canggih dari yang sekarang.

Mobil ini juga memiliki banyak keunggulan dan fitur-fitur canggih didalamnya. Sehingga membuat banyak konsumen ingin memiliki mobil ini.

4. Chery Omoda 5 EV

Mobil baru Chery Omoda 5 EV ini yang akan meluncur di tahun 2024 sekarang. Mobil ini sangat disukai oleh masyarakat karna harga yang cukup terjangkau. 

Chery Omoda 5 EV juga memiliki desain dan fitur yang sangat menarik. Sehingga hal ini menjadi salah satu keunggulan yang dimilikinya.

Mobil ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak tahu 2023 pada ajang GIIAS. Pada saat itu Omoda 5 EV sudah bisa dipesan dengan tanda jadi sebesar Rp10 juta.

Namun, masih banyak mobil listrik dan hybrid yang akan meluncur di pasar Indonesia. Sehingga tunggu saja kejutan dari pabrikan yang akan segera hadir.

Berikut adalah mobil baru 2024 yang akan hadir di pasar indonesia di tahun 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: