Update Dulu!! Wisata Baru 2024 di Yogyakarta, yang Jauh Lebih Menarik Dibandingkan Jalan-jalan di Malioboro

Update Dulu!! Wisata Baru 2024 di Yogyakarta, yang Jauh Lebih Menarik Dibandingkan Jalan-jalan di Malioboro

Yuk Simak Lokasi Wisata Baru di Yogyakarta, yang Jauh Lebih Menarik daripada Jalan-jalan di Malioboro--

3. Heha Ocean View 

Mungkin anda pernah mendengar nama ini? Jika belum, maka anda wajib menyimak ulasan berikut. Heha Ocean View adalah tempat wisata dengan panorama cantik Pantai Selatan, yang diresmikan pada Februari 2021 lalu.

Kawasan wisata ini berlokasi di Gunung Kidul, dan masih satu konsep dengan Heha Sky View. Hanya saja bukan pemandangan lampu kota dan keindahan tatanan kota yang disuguhkan. Melainkan perpaduan antara pantai dengan tebing tinggi yang ada di sebelahnya.

Lokasinya yang luas sangat memungkinkan pengunjung untuk memanfaatkan semua fasilitas yang ada. Selain tebing dan pantai, objek wisata ini juga menawarkan berbagai spot foto dengan panorama alam, khususnya Pantai Selatan.

Apa saja yang dimiliki Heha Ocean View?  Pemandangan pantai dan tebing yang indah.  Heha Ocean View ini dibangun di atas lahan luas yang berada di tepi pantai.

Gulungan ombak dari kejauhan yang tiada henti juga terlihat menakjubkan. Ditambah angin laut yang terkadang membuat suasana semakin syahdu.

Spot foto menarik Heha Ocean View. Daya tarik berikutnya adalah banyaknya spot foto yang menarik. Beberapa spot juga terlihat unik dengan memakai konsep yang ada di luar negeri.

Ada juga balon udara yang dinamakan Heha Air Baloon. Spot ini menjadi salah satu paling favorit bagi wisatawan.

Bukan hanya sebuah replika, namun memang balon udara asli yang bisa dinaiki. Akan tetapi tentunya tidak dapat terbang seperti halnya balon udara sebagai alat transportasi.

Sebagai tempat melihat sunset. Heha Ocean View juga memiliki daya tarik lain, yakni sebagai tempat melihat matahari terbenam.

Untuk sekelas destinasi wisata dengan berbagai daya tarik dan kelebihan, harga yang ditawarkan cukup murah. Ada pembagian harga tiket sesuai dengan hari berkunjung. Untuk senin sampai jumat, anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp15.000.

 

Inilah yang menjadikan anak-anak lebih memilihnya dari kolam lain. Kedalamannya hanya sebatas mata kaki, jadi dipastikan aman bagi para pengunjung. Tertarik untuk mencoba. Silahkan berlibur ke wisata terbaru 2024 di Yogya saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: