Update Dulu!! Wisata Baru 2024 di Yogyakarta, yang Jauh Lebih Menarik Dibandingkan Jalan-jalan di Malioboro

Update Dulu!! Wisata Baru 2024 di Yogyakarta, yang Jauh Lebih Menarik Dibandingkan Jalan-jalan di Malioboro

Yuk Simak Lokasi Wisata Baru di Yogyakarta, yang Jauh Lebih Menarik daripada Jalan-jalan di Malioboro--

Kedalaman tersebut pastinya sangat aman, jadi anda tidak perlu khawatir. Di dalamnya juga terdapat beberapa wahana, yakni ember tumpah, water slider mini, dan pancuran.

Kolam Dewasa.

Daya tarik lainnya yakni kolam dewasa. Setiap wisata waterpark pasti memiliki jenis kolam ini yang memiliki kedalaman 1meter hingga 2 meter.

Kolam Busa. 

Kolam busa termasuk yang paling banyak diminati, terutama kalangan anak-anak. Busa tersebar merata di seluruh permukaan kolam.

BACA JUGA : Sudah Cobain Belum?? 5 Wisata Terbaru di Semarang Yang Wajib Banget Kamu Kunjungi, Nggak Kalah Sama Jogja

2. Langlang Buana

Langlang Buana di Sleman, Yogyakarta. Objek wisata ini tergolong masih baru, namun memiliki ratusan jumlah pengunjung setiap harinya.

Alasan utamanya yakni banyak tersedia spot foto menarik, yang bisa dijadikan latar belakang foto. Dibangun pada tahun 2019 di kawasan Agrowisata Bhumi Merapi, anda akan mendapatkan sensasi keliling dunia hanya dalam satu lokasi.

Apalagi jika spot foto yang disajikan dibuat mirip dengan aslinya, jadi serasa persis berlibur ke luar negeri. Beberapa hal yang menarik untuk dikunjungi di kawasan Langlang Buana, antara lain:

Bangunan Santorini. 

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Yunani hanya untuk melihat kemegahan dan keunikan dari bangunan Santorini, di Jogja juga ada.

Salah satu objek andalan dari Langlang Buana Yogya, yakni bangunan dengan perpaduan warna putih dan biru.

Pernah terjadi peristiwa gunung meletus mengerikan di Santorini, namun tempat tersebut kini disulap menjadi salah satu objek wisata yang sangat indah.

Terdapat Underground Baker Street. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: