Taman Bunga Celosia Wisata Terbaru Di Semarang yang Hits, Instagramable dan Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Taman Bunga Celosia Wisata Terbaru Di Semarang yang Hits, Instagramable dan Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Taman Bunga Celosia Wisata Terbaru di Semarang-instagram@newcelosia-

DISWAY JOGJA - Taman Bunga Celosia merupakan wisata terbaru di Semarang yang menawarkan keindahan taman bunga celosia yang beragam dan memanjakan mata. Wisata ini terletak di Jalan Wisata Candi Gedong Songo KM 0,5 Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Taman ini didesain lengkap dengan kincir angin dan beragam jenis bunga celosia asli Eropa yang didatangkan langsung dari tanah asalnya. Selain bunga, wisata terbaru ini menyuguhkan sejumlah miniatur ikon dunia. Di antaranya adalah Patung Singa Merlion serta Menara Effiel. Kita hanya perlu mengunjungi wisata ini untuk berkelilikng dunia dengan kearifan lokal.

Wisata Terbaru ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Harga tiket Taman Bungan Celosia pada hari kerja adalah Rp 25.000 per orang, sedangkan pada hari libur Rp 30.000 per orang. Namun tiket masuk ini belum termasuk tiket wahana permainan, persewaaan hanbok, dan kulianer.  

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits di Solo

Taman Bunga Celosia memilki luas sekitar 7 hektare yang sebagian besar telah ditanami dengan berbagai jenis bunga celosia dengan warna yang beragam , seperti merah, kuning, orange, pink, dan putih. Bunga Celosia ini disusun dengan sedemikian rupa sehingga membentuk berbagai macam pola seperti love, bunga, dan lainnya yang sangat cocok untuk objek foto yang instagramable.

Selain bungan celosia, wisata baru ini menawarkan berbagai wahan permainan dan spot foto yang menarik untuk dikunjungi.  Wahana yang tersedia seperti kolam renang,  ontang anting, trampoline, bom-bom car, taman kelinci, go cart, mini trail, dan golf car yang bisa dicoba.

Harga setiap wahana berbeda-beda, misalnya jika ingin prosotan warna-warni kita hanya mengeluarkan uang sebesar RP 20.000 ribu dalam satu kali terjun prosotan sedangkan untuk naik ontang-anting hanya mengeluarkan sebesar Rp 15.000, atau kita naik bianglala bersama pasangan untuk melihat pemandangan taman bungan dari atas kita hanya perlu mengeluarkan sebesar Rp 15.000.

Adapun spot foto yang instagramable  dan paling banyak dicari oleh pengunjung, diantaranya jembatan kaca, lorong tanpa batas, taman kaktus, rainbown wisteria, vertical garden, tropical garden, flowing hand, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : Cocok untuk Berfoto, 4 Rekomendasi Wisata Semarang Instagramable

Pengunjung di wisata terbaru ini,  bisa mengunjungi little Korea untuk menyewa hanbok yang bisa digunakan sebagai properti berfoto. Cukup dengan RP  50.000 kita bisa berfoto ala-ala orang korea dan tidak perlu khawatir disana juga terdapat jasa fotografer yang mempermudah kita berfoto dengan keluarga, teman, atau pasangan.

Selain wahana spot foto yang menarik, Taman Bunga Celosia juga memilki fasilitas yang lengkap yang membuat pengunjung nyaman. Mulai dari tempat parkir yang luas, toilet yang bersih, tempat ibadah, pertujukan musik yang menambah suasana nyaman, cafe garden yang menarik, hingga ada beberapa penjual bunga yang apabila tertarik dapat membawa pulang bunga-bunga yang cantik.

BACA JUGA : 5 Wisata Hits di Magelang Yang Nggak Kalah Keren dari Candi Borobudur

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan di wisata terbaru Semarang, Taman Bunga Celosia:

1. Berswafoto dengan latar belakang warna warni dari bunga celosia

2. Bermain wahana permainan yang telah disediakan

3. Belajar mengenai berbagai macam jenis bunga celosia

4. Bersantai dan bercanda gurau sambil menikmati keindahan Taman Bungan Celosia.

Taman Bunga Celosia merupakan destinasi wisata terbaru yang cocok dikunjungi bersama  keluarga, teman, ataupun pasangan. Dengan keindahan warna-warni bunga celosia dan berbagai wahana permaiann yang tersedia. Taman Bunga Celosia akan menjadi pengalaman wisata yang tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: