Buruan Cek !! 5 Wisata Terbaru Untuk Anak di Jogja, Bisa Asik Bermain Sambil Belajar

Buruan Cek !! 5 Wisata Terbaru Untuk Anak di Jogja, Bisa Asik Bermain Sambil Belajar

Wisata Terbaru Untuk Anak di Jogja--https://teddybeardworldjogja.blogspot.com/2018/07/teddy-bear-world-jogja.html

DISWAY JOGJA - Wisata Terbaru untuk anak di Jogja yang menyenangkan dan menawarkan pengalaman unik kini banyak pilihannya. Dikenal sebagai destinasi yang ramah anak, tempat-tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik.

BACA JUGA : Sudah Cobain Belum? Wisata Terbaru Camp de Katarina Bogor Punya View Gunung Salak, Tawarkan Kenyamanan Alami

Jika kamu sedang mencari Wisata Terbaru untuk anak  berikut destinasi liburan bersama keluarga tercinta, yang ada di Jogja :

Rekomendasi Wisata Terbaru untuk anak di Jogja

1. Wildlife Rescue Center

Rekomendasi Wisata Terbaru untuk anak yang pertama ada di Wildlife Rescue Center. Kalau sudah bosan dengan kebun binatang Gembira Loka, kamu bisa ajak siecil mampir ke Wildlife Rescue Centre Yogyakarta. 

Wisata anak di Jogja ini berlokasi di daerah Kulon Progo, di mana anak-anak dapat belajar tentang pentingnya menjaga kelangsungan hidup satwa liar dan habitatnya. 

Tempat ini juga berfungsi sebagai pusat rehabilitasi bagi binatang yang dilindungi. Dimiliki oleh yayasan nirlaba yang bergerak di bidang konservasi satwa liar, tempat ini mencakup luas 14 hektar dan menampung ratusan satwa seperti orang utan, burung hantu, dan elang.

Jadi, kamu dan keluarga dapat menggali pengetahuan baru sambil bersenang-senang di lingkungan yang edukatif. Pastinya, pengalaman yang tak terlupakan untuk si kecil.

2. Ice Cream World Jogja

Jika kamu mencari destinasi Wisata Terbaru untuk anak yang menyenangkan untuk keluarga, Ice Cream World Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Sesuai namanya, tempat ini dipenuhi dengan berbagai jenis ice cream. Pasti si kecil akan sangat senang jika diajak berlibur dan bermain di sini.

Ice Cream World Jogja juga memiliki banyak spot foto yang sangat instagramable, cocok untuk memperbaharui koleksi foto kamu dan keluarga. 

Tempat ini dihiasi dengan berbagai jenis es krim, dan Moms juga bisa menikmati berbagai macam es krim yang lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: