Begini Rahasia Sukses Finansial Ala Islam, Ini Dia 10 Amalan Kaya Raya Menuju Kehidupan Berkah!

Begini Rahasia Sukses Finansial Ala Islam, Ini Dia 10 Amalan Kaya Raya Menuju Kehidupan Berkah!

10 Amalan kaya raya yang halal dan berkah --

Shalat sunah dhuha dilakukan dengan 2 rakaat pada waktu pagi menjelang siang. Rutinlan melaksanakan shalat ini agar mendapat rezeki yang berlimpah

4. Zikir sesudah shalat

Amalan kaya raya yang selanjutnya adalah dengan membaca zikir sesudah shalat. Zikirnya sangat mudah karna sudah sering dibacakan ketika setelah shalat.

Namun, ada tambahan yaitu membaca asmaul husna Ya Fattah Ya Razaak sebanyak 11 kali. Kemudian dilanjutkan membaca ayat kusi 1 kali dan surat al ikhlas 3 kali.

BACA JUGA : Info Penting!! Kekayaan Tanpa Uang, Mungkinkah Cepat Kaya Raya Tanpa Investasi? Temukan Jawabanya di Sini!

5. Rutin memohon ampun

Amalan kaya raya selanjutnya adalah dengan rutin memohon ampun kepada Allah SWT. Bacalah istighfar 100 kali setiap hari dengan rutin dan serius.

6. Rutin membaca zikir ini

Amalan kaya raya yang selanjutnya adalah dengan mambaca zikir Laa Hawla Wala Quwwata Illaa billah. Baca kalimat tersebut sebanyak 100 kali setiap hari setelah shalat fardhu. 

7. Rutin membaca zikir pagi dan malam

Rutin membaca zikir pagi dan malam bisa membuat Anda menjadi kaya raya. Zikirnya adalah membaca subhanallahi wabihamdihi subhanallahil adzhiem sebanyak 100 kali pagi dan malam. 

8. Rutin membaca yasin

Amalan kaya raya selanjutnya adalah dengan rutin membaca surat yasin. Anda hanya perlu 1 kali dalam sehari untuk membaca surat ini dan waktunya bebas.

9. Tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat

Amalan kaya raya yang ini adalah dengan melaksanakan shalat sunat 2 rakaat sebelum tidur, kemudia baca surat Al Kafirun di rakaat pertama dan Al Ikhlas di rakaat kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: