Tinggal Pilih!! Mulai 10 hingga 500 Juta, Ini Kelebihan dari Layanan Pinjaman KUR BSI Syariah

Tinggal Pilih!! Mulai 10 hingga 500 Juta, Ini Kelebihan dari Layanan Pinjaman KUR BSI Syariah

Kelebihan layanan pinjaman KUR BSI Syariah--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah mencari informasi mengenai beberapa kelebihan menggunakan layanan KUR Syariah, mulai 10 - 500 juta. Simak artikel ini sampai tuntas.

KUR Syariah ini adalah sebuah layanan berbentuk Kredit Usaha yang dikhususkan bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha atau bisnisnya.

BACA JUGA : Minta Untuk Mencoba?? Jangka Waktu Sangat Fleksibel, Inilah Tabel Cicilan KUR Mandiri Lengkap beserta Nominal

Kelebihan KUR BSI Syariah memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Dengan syarat mudah hingga terbebas dari biaya administrasi.

Kelebihan lain KUR BSI Syariah, Kamu bisa mengajukan KUR mulai dari 10 juta hingga 500 juta rupiah sebagai modal UMKM. 

Pinjaman dari layanan KUR ini memiliki tiga penawaran utama yaitu KUR kecil, KUR mikro dan KUR super mikro dengan masing-masing memiliki sistemnya tersendiri.

Hal tersebut tentunya membuat nasabah menjadi semakin tertarik dengan kelebihan KUR BSI Syariah sebagai bahan pertimbangan pinjaman.

Kelebihan lainnya, KUR BSI Syariah ini bisa dilakukan secara online dan offline, baik secara online maupun offline layanan dan persyaratan bagi nasabah sama.

BACA JUGA : Cek Dulu, Begini Kelebihan serta Kekurangan Layanan KUR Tanpa Agunan, Simak Ulasan Lengkapnya

Adapun tujuan dari penyediaan layanan ini adalah memberikan modal usaha produktif kepada nasabah yang Feasible atau belum memiliki agunan.

Lantas, apa saja kelebihan dari KUR BSI Syariah ini? Silahkan simak kelebihan masing-masing jenis kur BSI Syariah. 

Kelebihan KUR BSI Syariah

1. Dapat Memperluas Nasabah

Kelebihan KUR BSI Syariah pertama adalah Nasabah diharapkan menjadi pelaku ekonomi yang mendapat kesempatan memperluas usaha dan menjadi nasabah Bankable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: