Tidak Semua Pengguna Dapat Fiturnya, Inilah Cara Aktifkan Layanan DANA Cicil dengan Mudah

Tidak Semua Pengguna Dapat Fiturnya, Inilah Cara Aktifkan Layanan DANA Cicil dengan Mudah

Cara aktifkan layanan DANA Cicil dengan mudah dan cepat--

DISWAY JOGJA - Aplikasi DANA menghadirkan fitur baru DANA Cicil yang hampir mirip dengan Paylater, dimana nantinya Kamu bisa mengaktifkannya untuk meminjam uang guna melakukan transaksi.

Seperti diketahui, DANA adalah salah satu dompet digital yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena beragam keunggulan dan fitur menariknya.

BACA JUGA : Cakeep, MenatapMasa Depan Cerah! Berikut Rekomendasi Saham dan Analisis Pergerakan IHSG

Jika sebelumnya ada fitur PayLater, kini DANA menghadirkan fitur baru bernama DANA Cicil yang metodenya hampir sama dengan Paylater. 

DANA Cicil adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi sekarang, lalu dibayarkan bertahap per 2 minggu dengan nominal yang sama. 

Hal itu tentu berbeda dengan Paylater yang cicilannya dibayar per bulan. Kemudian, suku bunga DANA Cicil ini terbilang cukup rendah dibandingkan dengan Paylater pada umumnya.

Sebagai informasi, fitur DANA Cicil ini didukung oleh Julo dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sehingga keamanannya sudah terjamin. 

BACA JUGA : Simak OJK Sebaiknya Membuka Gembok Penangguhan Pembayaran Utang Pinjaman Online!

Uniknya, fitur DANA Cicil ini tidak bisa secara langsung memperlihatkan limit pinjaman. Sebab, limit pinjaman akan disesuaikan dengan keaktifan dan kredibilitas pengguna.

Semakin menggunakan dompet digital DANA dan selalu membayar tagihan tepat waktu, maka semakin besar pula limit pinjaman yang akan diberikan dari ratusan ribu hingga 15 juta rupiah.

Selain itu, DANA Cicil juga telah bekerja sama dengan lebih dari 90 merchant, seperti restoran, rumah sakit, toko sembako hingga jasa pengiriman.

Namun perlu Kamu ingat bahwa fitur ini belum tersedia untuk semua pengguna DANA. Sebab fitur ini hanya untuk pelanggan terpilih yang sering menggunakan aplikasi DANA untuk transaksi. 

 

Maka dari itu, segera buka aplikasi DANA kamu dan cek apakah fitur DANA Cicil sudah tersedia di akun Kamu atau belum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: