Pengumuman!! Pengguna OVO Domisili Wilayah Ini Bisa Ajukan Pinjaman hingga 10 Juta, Areamu Termasuk Gak?

Pengumuman!! Pengguna OVO Domisili Wilayah Ini Bisa Ajukan Pinjaman hingga 10 Juta, Areamu Termasuk Gak?

Tips mudah ajukan pinjaman OVO hingga 10 juta rupiah--

DISWAY JOGJA - Kabar baik untuk Kamu Pengguna OVO di wilayah domisili tertentu karena bisa mengaktifkan fitur PayLater dengan sangat mudah.

Cukup siapkan KTP dan nomor handphone aktif, maka Kamu sudah bisa menikmati pinjaman saldo hingga maksimalnya 10 juta rupiah.

BACA JUGA : Cobain Deh, 5 Aplikasi Paylater dengan Bunga Tagihan Nol Persen, Limitnya Bisa Berjuta-Juta!

OVO sendiri adalah aplikasi pembayaran serba bisa yang simpel, instan dan aman yang siap untuk membuat segala transaksi finansialmu menjadi lebih menyenangkan.

Tentunya aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam fitur menarik yang siap memudahkan kamu dalam bertransaksi.

Salah satu fitur unggulannya adalah PayLater atau biasa disebut 'Beli sekarang, bayar nanti'. Dengan fitur ini, kamu bisa pinjam saldo dengan limit hingga 10 juta rupiah.

OVO Paylater juga tidak membutuhkan jaminan. Bunga dan cicilannya rendah, sangat cocok untuk kamu yang butuh dana cepat mudah, namun tetap bersahabat dengan kantong.

Sama dengan DANA PayLater, untuk mengaktifkan fitur PayLater di aplikasi OVO syaratnya cukup menyiapkan KTP dan nomor handphone aktif.

BACA JUGA : Ini Dia, 9 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair 24 Jam dan Resmi Terdaftar OJK, Ini Dia Daftarnya

Bedanya, pada OVO PayLater hanya pengguna yang berdomisili di wilayah tertentu yang bisa mengaktifkan fitur ini.

Pengguna OVO yang bisa mengaktifkan fitur PayLater adalah mereka yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Palembang, Bandung, Pekanbaru, Malang, Medan, Makassar, Semarang dan Surakarta.

Jadi, segera cek domisili di KTP Kamu. Jika memang termasuk pengguna yang berada di wilayah tersebut, maka Kamu bisa segera daftar fitur PayLater dan menikmati pinjaman saldo hingga 10 juta rupiah.

Namun untuk mengaktifkan fitur ini di aplikasi OVO, Kamu juga harus memenuhi sejumlah syarat lain agar bisa mengajukan pinjaman saldo dengan limit tinggi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: