Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital OVO yang Perlu Kamu Pahami, Simak Disini!

Kelebihan dan Kekurangan Dompet Digital OVO yang Perlu Kamu Pahami, Simak Disini!

Kelebihan dan kekurangan dompet digital OVO--

Pengguna tak perlu menunggu lama untuk proses transfer atau pembayaran di berbagai merchant. Karena proses transaksi di dompet digital ini cepat dan mudah untuk kenyamanan pengguna.

5. Banyak penawaran promo cashback

Kelebihan OVO berikutnya yaitu banyak sekali promo dan penawaran. Terutama untuk penawaran promo cashback yang biasanya diberikan cukup besar dan tentunya ini menguntungkan pengguna.

6. Terdapat OVO POINT

Di OVO setiap pengguna diberikan loyalty reward berupa OVO point. Namun untuk mendapatkan OVO point, pengguna perlu menggunakan OVO cash.

Nantinya, setiap OVO point yang didapatkan bisa ditukarkan ke berbagai promo menarik.

 

Kekurangan Dompet Digital OVO

1. Terdapat Biaya Admin

Kekurangan OVO pertama yaitu biaya admin terutama transaksi Bank. Dimana untuk awal-awalnya OVO membebaskan pengguna dari biaya admin setiap transaksi Bank. Namun saat ini terdapat biaya admin untuk setiap transaksi Bank.

2. Proses Upgrade Akun Sulit

Untuk pengguna baru dan menggunakan OVO club tentunya perlu upgrade akun ke OVO premier agar bisa menggunakan layanan dompet digital ini dengan bebas.

Namun untuk proses upgrade akun cukup sulit untuk sebagian pengguna. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya pihak OVO mempermudah proses upgrade untuk pengguna baru.

3. Bisa Terjadi Gangguan Sewaktu-waktu

Aplikasi OVO sebagai dompet digital juga mengalami kendala yang cukup merepotkan pengguna yaitu gangguan layanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: