Cobain Kuy, 4 Layanan Paylater Syarat Mudah dan Limit Tinggi

Cobain Kuy, 4 Layanan Paylater Syarat Mudah dan Limit Tinggi

4 jenis paylater dengan syarat mudah dan limit tinggi--

Siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi Shopee. Hampir sebagian masyarakat Indonesia memiliki aplikasi ini. Dan untuk memanjakan penggunanya, Shopee menghadirkan layanan bernama Shopee Paylater.

Dengan paylater ini akan memudahkan penggunanya untuk melakukan pembeli pada aplikasi ini tanpa harus membayarnya terlebih dahulu.

BACA JUGA : Ingin Ajukan Modal Usaha Lewat Layanan KUR BNI? Simak Lengkapnya Disin

Kamu bisa membayarnya pada saat sudah masuk masa gajian. Selain itu, metode pembayaran Shopee Paylater ini juga bisa Kamu cicil selama maksimal 12 bulan.

2. Akulaku paylater

Sama seperti Shopee, akulaku juga merupakan platform e-comerse yang menyediakan segala sesuatunya bagi Anda yang ingin berbelanja online.

Selain itu, Akulaku Paylater ini juga menyediakan pinjaman berupa uang tunai yang tentunya akan semakin membantu nasabah setiap harinya.

Akulaku paylater dapat Kamu gunakan untuk berbelanja di aplikasi ini sepuasnya. Selain itu, aplikasi paylater ini juga dapat Anda gunakan untuk berbelanja di Tiktokshop.

BACA JUGA : Pertama Kali Galbay Pinjol? Cobain 4 Tips Ini, Dijamin Tidak Jadi Stres

Metode pembayaran dari Akulaku Paylater ini pun terbilang sangat mudah yang mana bisa Kamu cicil selama maksimal 6 bulan.

3. Gopaylater

Berbeda dari kedua aplikasi di atas, gopaylater ini berada pada aplikasi gojek.

Dengan gopaylater, Kamu bisa melakukan segala transaksi yang ada di aplikasi gojek. Seperti, Goride, Gocar, GoFood, Gopulsa, Gotagihan.

Ini sangat menguntungkan bagi Kamu yang senang dengan pesan makanan melalui online tapi lagi akhir bulan, Kamu di dapat menggunakan gopaylater.

Namun sayangnya, untuk metode pembayaran harus dibayar dalam 1 bulan yaitu pada awal bulan. Dan limit yang Kamu peroleh untuk pengguna baru minimal 100 ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: