Ibadah Kebaktian Misa Minggu, Personel Polsek Sentolo Lakukan Kegiatan PASTI

Ibadah Kebaktian Misa Minggu, Personel Polsek Sentolo Lakukan Kegiatan PASTI

Kegiatan Ibadah Kebkayian Misa Minggu di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Sentolo, Kulonprogo dijaga pihak kepolisian.-DOK.-

 

DISWAYJOGJA – Kegiatan Ibadah Kebkayian Misa Minggu di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Sentolo, Kulonprogo dijaga pihak kepolisian. Pengamanan tersebut dibantu oleh seorang anggota Linmas dan 3 orang petugas PAM Swakarsa dari GKJ Sentolo, Minggu (7/1/2024).

BACA JUGA:Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Jetis Gelar Pelayanan Masyarakat

 

        Kali ini, dua polisi dari Polsek Sentolo ikut mengamankan ibadah tersebut. Keduanya yakni Panit I Samapta Polsek Sentolo Ipda Ambar Wardana bersama Banit Samapta Bripda Yoga Aria Nanda. Keduanya melaksanakan kegiatan program Pengamanan Setiap Tempat Ibadah (PASTI).

 

Sementara itu, kegiatan ibadah di GKJ Sentolo dipimpin oleh Pendeta Pdt/Pnt Yudho Hadiyanto dengan tema Mengorbankan Karunia.  Pelaksanaan kegiatan ibadah dihadiri oleh sekitar 80 orang jemaat. Meski situasi pandemi Covid-19 telah berlalu, tetapi sebagian para Jemaat yang hadir masih banyak yang tertib mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker.

BACA JUGA:Sambangi Petugas Keamanan di Teras Malioboro, Polsek Danurejan DIY Sosialisasi Bahaya Pungli

BACA JUGA:Yamaha Mio M3 Terbaru : Penyegaran Warna dan Grafis untuk Tampil Lebih Sporty

 

Pada kesempatan itu, personel Polsek Sentolo Ipda Ambar Wardana membantu menyeberangkan jalan para jemaat saat kedatangan serta kepulangan saat selesai kegiatan. 

 

Ipda Ambar Wardana juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengimbau para jemaat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam memarkir kendaraan. Hal itu agar tidak sampai lupa untuk dikunci pengaman. ”Guna antisipasi tindak pidana Curanmor,” kata  Ipda Ambar Wardana. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: