Cakep!!! Ribuan Emak-emak di Brebes Kompak Goyang Gemoy, Sambut Kampanye Damai

Cakep!!! Ribuan Emak-emak di Brebes Kompak Goyang Gemoy, Sambut Kampanye Damai

KOMPAK - Ribuan emak-emak peserta lomba goyang gemoy kompak mengangkat salam dua jari saat dihibur mantan vokalis Caffein Band.-Syamsul Falaq/ RATEG-

BREBES, DISWAY JOGJA - Ribuan emak-emak di Kabupaten Brebes, kompak mengikuti gerakan goyang gemoy, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan tersebut, disambut antusias emak-emak yang mendominasi kehadiran jumlah peserta di lapangan Kompleks Islamic Centre.

Goyang Gemoy di Kabupaten Brebes, menjadi rangkaian agenda Joget Keliling Prabowo-Gibran (Joging Pagi). Acara itu, dimotori Relawan Laskar Gerakan Kebangkitan Prabowo-Gibran (Gerbang Pagi).

BACA JUGA : Wow! Survei Terbaru Nama Prabowo Melejit, Elektabilitasnya Ungguli Anies

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Juri Ardiantoro mengungkapkan, rangkaian kegiatan Gerbang Pagi melalui Joget Keliling bertujuan mengedukasi masyarakat. Khususnya, menyambut kampanye terbuka Pilpres 2024 dengan riang gembira, damai dan tanpa provokasi.

"Harapan kami, dengan Joget Keliling dan Goyang Gemoy. Menjadikan masyarakat lebih sehat, karena kampanye digelar dengan kegiatan senam, bagi hadiah dan lomba karaoke untuk menjaga persatuan," ungkapnya di sela-sela penyerahan hadiah lomba Goyang Gemoy.

Launching Joging Pagi, kata Juri, ditandai pemberangkatan 14 unit mobil yang akan menggelar kampanye. Yakni, berhenti di semua titik keramaian untuk menyuarakan pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah khususnya wilayah pantura barat.

BACA JUGA : Update Hasil Survei Terbaru LSI, Prabowo-Gibran Menang di Jawa Timur

"Mobil Joging Pagi, akan kampanye keliling di tujuh kabupaten/ kota mulai Batang, Kota-Kabupaten Pekalongan. Kemudian, Pemalang, Kota-Kabupaten Tegal dan Brebes," jelas Juri yang menjadi Ketua Dewan Pembina Laskar Gerbang Pagi.

Juri Ardiantoro menjelaskan, kampanye santun, damai dan gembira menjadi upaya menggaet simpati masyarakat. Khususnya, menggunakan hak pilih dalam melanjutkan pembangunan Indonesia Maju dengan mendukung Prabowo-Gibran.

"TKN bukan hanya mencari suara yang banyak, tapi juga ingin memenangkan hati rakyat Indonesia. Salah satunya, lewat Joging Pagi, Goyang Gemoy untuk menjaga persatuan di Pilpres 2024," katanya.

Kegiatan launching Joging Pagi dari Laskar Gerbang Pagi, dihadiri sederet artis ternama. Seperti komedian Bedu, mantan vokalis Caffein Band Rudy Nugraha dan artis lokal lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: