Mau Pakai Layanan BCA Paylater? Simak Kelebihan dan Kekurangannya, Jangan Sampai Salah!

Mau Pakai Layanan BCA Paylater? Simak Kelebihan dan Kekurangannya, Jangan Sampai Salah!

Kelebihan & kekurangan BCA Paylater yang wajib Kamu ketahui--

DISWAY JOGJA - Di era yang serba digital seperti zaman sekarang ini, layanan peminjaman uang tak hanya tersedia di Bank, Pegadaian atau Koperasi saja.

Kamu bisa menemukan layanan serupa di platform-platform online yang tentunya menawarkan kelebihan serta pemrosesan yang dirasa jauh lebih cepat.

BACA JUGA: Ingin Bebas dari Teror DC Lapangan Pinjol? Terapkan 5 Tips Ini!

Sebagai seorang manusia yang gemar berbelanja dalam memenuhi kebutuhan hidup, menjadikan beberapa layanan keuangan seperti paylater menjadi incaran untuk masyarakat gunakan.

Salah satu layanan paylater yang cukup memiliki banyak peminat adalah BCA Paylater dimana layanan beli dulu bayar nanti ini menawarkan banyak kelebihan bagi para penggunanya.

BCA Paylater kini memudahkan untuk siapapun berbelanja online karena pembayarannya bisa dibayar nanti sesuai dengan jatuh tempo yang telah ditentukan.

Di awal peluncurannya, BCA Paylater menyita banyak antusias dari masyarakat karena menawarkan limit pinjaman hingga maksimalnya mencapai 20 juta rupiah.

BACA JUGA: Ingin Pakai Layanan Pinjol di 2024? Simak 5 Aturan Baru Agar Tidak Salah Paham!

Selain bisa  dipergunakan untuk berbelanja online, BCA Paylater juga bisa digunakan untuk akses transaksi pembayaran melalui scan QRIS, sangat fleksibel bukan?

Apa hanya itu kelebihan yang dimiliki oleh BCA Paylater? Tentu saja tidak. Setidaknya ada beberapa kelebihan yang nantinya akan diulas pada bahasan dibawah ini.

 

Kelebihan dan Kekurangan BCA Paylater

Teruntuk Kamu yang ingin mengaktifkan layanan BCA Paylater, terdapat beberapa persyaratan yang semestinya wajib dipenuhi antara lain KTP, rekening BCA atas nama pribadi, BI Checking yang bagus, berstatus WNI dan berusia minimal 21 tahun dan maksimalnya 65 tahun.

Saat pengajuan untuk mengaktifkan  BCA Paylater, prosesnya akan memakan waktu hingga maksimalnya selama 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: