Butuh Tablet untuk Kerja Atau Kuliah? Ini Dia 3 Rekomendasi Tablet Huawei Terbaru, Simak Spesifikasinya!

Butuh Tablet untuk Kerja Atau Kuliah? Ini Dia 3 Rekomendasi Tablet Huawei Terbaru, Simak Spesifikasinya!

Tablet Huawai Terbaru--https://consumer.huawei.com/id/tablets/matepad-11-5/

BACA JUGA:10 Laptop Murah Terbaik 2023, Harga Mulai 2 Jutaan! Cocok Untuk Pelajar dan Pebisnis

Huawei MatePad Pro 11 Inch juga sudah dilengkapi dengan Huawei M-Pencil gen 2 dan Smart Magnetic Keyboard serba guna yang dapat dilepas atau dipasang.

Harga: Rp11.999.000

2. Huawei MatePad 11.5 Inch

Huawei MatePad 11.5 Inch menampilkan layar dengan teknologi 120 Hz Eye Soothing High Refresh Rate. Spesifikasi ini memungkinkan pengguna menikmati film dengan resolusi kualitas ultra HD.

Dari segi desain, seri ini menggunakan desain Unibody yang terbuat dari aluminium. Desainnya yang ergonomis membuat perangkat ini nyaman digenggam.

Fitur unggulan dari tablet ini adalah Windows multi-tasking yang mendukung aktivitas pengguna. Terdapat juga fitur SuperHub yang mempermudah pengguna dalam mengirim berbagai konten dengan sistem tarik-lepas.

Huawei MatePad juga dilengkapi dengan fitur Quick Notes sehingga pengguna dapat menandai bagian penting saat presentasi atau merevisi desain dengan lebih mudah.

Harga: Rp5.489.000

BACA JUGA:Ini Dia Laptop Jumper EZbook X3 yang Mirip MacBook dengan Harga 2 Jutaan

3. Huawei MatePad SE 10.4 Inch Kid Edition

Huawei MatePad SE 10.4 Inch Kid Edition adalah tablet terbaru khusus untuk anak-anak yang dilengkapi dengan fitur Parental Assistant. 

Tablet Huawei Terbaru ini menampilkan tampilan layar dengan warna cerah dan teknologi pelindung mata, cocok digunakan dalam berbagai kondisi ruangan.

Tablet seri Huawei ini dilengkapi dengan Kids Corner, memberikan anak-anak ruang khusus untuk belajar dan bermain. Fitur ini memudahkan mereka untuk membuat rekaman dan mengabadikan momen sekitar.

Keberadaan fitur Safe Charging juga berguna untuk mencegah anak-anak mengakses tablet saat sedang diisi daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: