Ingin Bebas dari Teror DC Lapangan Pinjol? Terapkan 5 Tips Ini!

Ingin Bebas dari Teror DC Lapangan Pinjol? Terapkan 5 Tips Ini!

5 tips dalam hadapi teror DC lapangan pinjol--

4. Mengumpulkan Semua Bukti

Langkah keempat yang bisa Kamu coba lakukan adalah mengumpulkan semua bukti yang ada terkait teror DC lapangan pinjol ini.

Dengan mengumpulkan semua bukti, ini adalah satu langkah penting dalam mendukung kasus melawan DC lapangan pinjol yang semena-mena.

BACA JUGA: Segera Amankan Datamu dari Para Hacker? Inilah 3 Cara Menghapus Data Diri Pinjol dengan Mudah

Dari mulai merekam panggilan telepon, pesan serta video bisa menjadi bukti kuat yang nantinya akan digunakan dalam proses pengaduan.

Dari bukti -bukti ini, nantinya akan menjadi landasan untuk membuktikan jikalau teror dan intimidasi benar-benar terjadi kepadamu serta bisa membantu proses penyelesaian masalah secara hukum.

5. Menghindari untuk Memberikan Identitas secara Berlebihan

Langkah kelima sekaligus yang terakhir adalah dengan menjaga kerahasiaan informasi milik pribadi dengan tidak memberikannya secara berlebihan kepada DC lapangan pinjol.

Informasi pribadi tersebut meliputi nomor KTP dan nomor rekening bank  serta lain sebagainya yang tentunya wajib Kamu jaga kerahasiaannya guna mencegah potensi penyalahgunaan data pribadi.

 

Itulah ulasan mengenai langkah-langkah yang bisa Kamu terapkan ketika mendapat teror dari DC lapangan pinjol yang meresahkan dan semena-mena, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: