12 Rekomendasi Mesin Cuci Harga 1 Jutaan Terbaik 2023, Hemat Budget Tanpa Mengorbankan Kualitas

12 Rekomendasi Mesin Cuci Harga 1 Jutaan Terbaik 2023, Hemat Budget Tanpa Mengorbankan Kualitas

Mesin Cuci Harga 1 Jutaan--Disway Jogja

Sharp ES-T95CR adalah mesin cuci 2 tabung terjangkau dengan kinerja mumpuni. Fitur unggulan seperti Super Aquamagic, soakmagic, dan double pulsator membuatnya menjadi pilihan efisien. Ketahanan bodi plastiknya terhadap karat dan korosi menjadikannya investasi cerdas untuk kualitas mencuci yang baik tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

12. Midea MTA77-P1302 – Rp1,2 Juta

Midea MTA77-P1302, mesin cuci 2 tabung, menawarkan kualitas optimal dengan pulsator yang kuat. Dengan kapasitas mencapai 6 kg, mesin cuci ini memberikan kemudahan mencuci sejumlah besar pakaian dalam satu proses. Hemat daya dengan konsumsi sekitar 320 watt dan 2 pilihan program pencucian menjadikannya alat praktis dalam pengelolaan cucian.

BACA JUGA:7 Penyebab dan Cara Memperbaiki Mesin Cuci Bocor, Service Pemula Wajib Tau!

Kesimpulan

Jadi, jangan biarkan mitos mesin cuci mahal menghalangi kebersihan dan kenyamanan hidup Anda. Mesin cuci harga 1 jutaan kini hadir sebagai pilihan yang cerdas untuk memenuhi kebutuhan mencuci tanpa memberatkan kantong. Pilihlah mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan dan nikmati pengalaman mencuci yang efisien dan menyenangkan! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: