Jangan Asal Pinjam! Inilah 4 Aplikasi Pinjol yang Menagih ke Rumah

Jangan Asal Pinjam! Inilah 4 Aplikasi Pinjol yang Menagih ke Rumah

4 aplikasi pinjol yang datang ke rumah, wajib paham--

Normalnya, para DC lapangan ini akan memberi peringatan kepada nasabah melalui telepon maupun WhatsApp sebelum melakukan penagihan ke rumah nasabah.

Hal tersebut tidak lain adalah untuk memastikan apakah si nasabah akan segera membayar tagihan yang menunggak atau tidak.

Lantas, apa saja layanan pinjol yang DC lapangannya melakukan penagihan hingga ke rumah nasabah? Berikut daftarnya:

1. SPaylater

Di daftar pertama ada layanan keuangan digital milik sebuah e-Commerce dengan logo berwarna orange, yaitu SPaylater atau Shopee Paylater.

Layanan keuangan beli dulu bayar nanti milik Shopee ini hadir untuk menjawab semua kebutuhan para pelanggan setiap harinya.

BACA JUGA: DC Pinjol Lapangan Akulaku Meneror? Hadapi dengan 5 Tips di Bawah Ini

Sebenarnya ada 1 lagi fitur layanan keuangan milik Shopee selain SPaylater, yaitu SPinjam yang mana bisa membuat pelanggan meminjam uang sesuai dengan kebutuhan.

Layanan keuangan digital milik Shopee ini memberika limit yang cukup besar jika terus digunakan oleh pelanggan, namun akan ada bunga sebesar 5 persen setiap bulannya jika nasabah terlambat membayar cicilan.

2. Akulaku

Di daftar kedua aplikasi pinjol dimana DC nya melakukan penagihan ke rumah adalah Akulaku. Meski ada berita simpang siur soal platform ini, namun Kamu harus tetap waspada.

Akulaku ini adalah salah satu platform yang tidak kalah populernya dengan Shopee, dimana memiliki limit pinjaman dari 3 hingga 15 juta rupiah.

Masa jatuh tempo dari Akulaku ini adalah dari 2 hingga 12 bulan dengan suku bunga 3,08 persen setiap bulan yang harus dibayarkan pengguna.

3. EasyCash

EasyCash ini memiliki limit pinjaman hingga maksimalnya di 50 juta rupiah serta mendapat tawaran jatuh tempo dari 2 hingga paling lama 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: